banner babe

Mantan Pemain Arsenal ini Sebut Pujian Bagi Maguire Berlebihan

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Agu 2019, 11:30 WIB
Mantan Pemain Arsenal ini Sebut Pujian Bagi Maguire Berlebihan

Harry Maguire (Foto: John Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Arsenal, Charlie Nicholas, mempertanyakan sikap banyak kalangan yang memberikan pujian bagi Harry Maguire di pekan pembuka Premier League. Bagi Nicholas pujian-pujian itu terlalu berlebihan.

Maguire tampil apik di lini pertahanan Manchester United saat meraih kemenangan 4-0 atas Chelsea di akhir pekan lalu. Berkat penampilan impresifnya tersebut, banyak kalangan memberikan pujian kepada pemain berbanderol 80 juta poundsterling tersebut bahkan tak sedikit diantaranya menyebut Maguire sebagai pemimpin baru di skuat United.

Namun Nicholas justru mempertanyakan semua pujian yang ditujukan kepada Maguire. Baginya penampilan Maguire di laga itu biasa-biasa saja.

"Saya rasa Harry Maguire bermain biasa saja," ujar Nicholas kepada Sky Sports.

"Dia hanya melakukan apa yang diminta pelatihnya. Dia tampil efisien dan baik di dalam kotak terlarang mereka."

"Namun saya rasa sangat tidak masuk akal menyebutnya sebagai bek tangguh dan juga sosok pemimpin, karena terlalu dini untuk menilai itu dari dirinya."

Pada kesempatan yang sama Nicholas juga turut membahas laga MU selanjutnya di markas Wolverhampton Wanderers, Selasa (20/8) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, MU dihantui catatan buruk di mana mereka dalam tiga pertandingan terakhir di Mollineux tak pernah meraih kemenangan dengan rincian dua kali kalah dan sekali imbang. Nicholas lantas memprediksi MU akan kembali kesulitan untuk meraih kemenangan di markas Wolves musim ini.

"Nuno Espirito Santo memiliki energi, hasrat dan juga gairah yang besar untuk para pendukung timnya. Sejujurnya saya tidak yakin Manchester United bisa meraih hasil yang baik di pertandingan itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, charlie nicholas, Arsenal

533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini