Mantan Kiper Inter Tak Sangka Yann Sommer Bisa Main Sebagus Ini

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Mar 2024, 11:00 WIB
Yann Sommer

Yann Sommer

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Julio Cesar mengaku terkejut dengan kualitas yang ditunjukkan Yann Sommer bersama Inter Milan, setelah nerazzurri tampil baik bersama Andre Onana.

Dalam wawancara panjang yang terbit di edisi cetak La Gazzetta dello Sport, mantan kiper Inter Milan, Julio Cesar menilai kinerja Yann Sommer yang tampil mengejutkan bersama tim nerazzurri, setelah didatangkan di musim panas kemarin..

“Sejujurnya, tidak… dia mengejutkan saya dengan cara yang positif, dia adalah suatu kepastian. Dia datang setelah Onana, seorang penjaga gawang yang telah mengubah Inter dengan caranya memulai serangan dari belakang.” ujar Cesar.

“Sommer mengambil tempatnya dengan sederhana, lagipula Anda tidak bergabung dengan Bayern secara kebetulan. Mengganti Neuer bukan untuk semua orang. Karena kualitas yang dimilikinya, Sommer datang terlambat, dalam sepak bola hal itu sering terjadi, atau mungkin mereka tidak melihat ke arah yang benar…”

Dia kemudian ditanya tentang pertandingan mendatang melawan Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

“Inter harus bertarung dengan cerdas, tanpa merugikan diri sendiri. Bermain, tanpa menampakkan diri, namun menggiring bola dan menjaga kendali seperti yang hampir selalu mereka lakukan.

Atletico tahu bagaimana melakukannya dengan baik bahkan dalam serangan balik, tetapi risiko terbesarnya, secara paradoks, terletak pada hasil 1-0 di leg pertama. Mendapat dua hasil dari tiga terkadang mempengaruhi Anda secara psikologis, tetapi tim ini bijaksana, mereka tahu bagaimana mengelola situasi ini.”

Artikel Tag: Yann Sommer, Julio Cesar, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mantan-kiper-inter-tak-sangka-yann-sommer-bisa-main-sebagus-ini
382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini