Mantan Gelandang Inter Milan: Steven Zhang Mampu Datangkan Messi

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 09 Apr 2020, 11:45 WIB
Mantan Gelandang Inter Milan: Steven Zhang Mampu Datangkan Messi

Lionel Messi/ sportinglife.com

Berita Transfer: Mantan gelandang Inter Milan, Benoit Cauet yakin Steven Zhang punya kemampuan finansial untuk bisa mendatangkan Lionel Messi.

Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti memberikan sinyal agar Inter Milan segera merekrut Lionel Messi dari Barcelona. Bukan hanya sekali, Moratti berkali-kali mengatakan hal ini, bahkan setiap kali bertemu dengan media.

Tidak hanya itu, baru-baru ini mantan gelandang Inter Milan, Benoit Cauet ikut memanaskan rumor transfer Messi. Menurutnya, Nerazzurri semua yang dibutuhkan untuk mendatangkan pemain bintang sekelas Lionel Messi.

"Tentu saja Inter Milan dapat menandatangani Messi, tidak ada keraguan untuk hal ini," ujar Caute dalam sebuah wawancara langsung di Instagram.

Lebih lanjut lagi, Caute memuji Presiden Inter Milan, Steven Zhang yang dinilainya punya kemampuan finansial dan ambisi yang tinggi untuk membangun sebuah tim. Menurutnya, Zhang merupakan tipe Presiden yang berani melakukan hal yang besar.

“Presiden Steven Zhang punya kemampuan finansial yang baik dan ambisi yang besar. Dia merupakan sosok Presiden yang berpikir besar," lanjutnya.

Inter Milan saat ini hampir bisa keluar dari ambang batas batasan Financial Fair Play. Secara teori, di bursa transfer musim panas nanti Nerazzurri bisa menghabiskan lebih banyak uang untuk berinvestasi dengan pemain-pemain bintang.

Mereka saat ini sudah membayar 65 juta euro plus bonus untuk mendapatkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Sekarang mereka bisa menggunakan Lautaro Martinez sebagai alat tukar untuk mendatangkan Lionel Messi.

Artikel Tag: Inter Milan, Benoit Cauet, Barcelona, Lionel Messi

885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini