Mantan Bek Manchester City Prihatin Dengan Performa Tim Pep Guardiola

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Des 2023, 13:51 WIB
Mantan Bek Manchester City Prihatin Dengan Performa Tim Pep Guardiola

Pep Guardiola / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek Manchester City, Nedum Onuoha mengungkapkan keprihatinannya terhadap performa tim Pep Guardiola setelah mereka kehilangan keunggulan dua kali dalam hasil imbang 3-3 melawan Tottenham pada hari Minggu (03/12).

City kini telah kehilangan poin vital dalam pertandingan melawan Liverpool, Chelsea, dan tim asuhan Ange Postecoglou, serta tertinggal enam poin di belakang Arsenal yang sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak di puncak klasemen Premier League.

Onuoha memberikan perspektifnya di podcast Football Daily, menyatakan bahwa pertandingan melawan rival langsung menjadi kunci untuk merengkuh gelar juara.

Namun, ia juga menyoroti kekhawatirannya terhadap kedalaman skuat Pep Guardiola, terutama ketika pemain kunci seperti Rodri absen atau mengalami cedera.

"Orang-orang akan mengatakan Anda harus bisa mengalahkan rival langsung Anda jika Anda ingin mendekati puncak liga," kata Onuoha kepada podcast Football Daily.

"Ini berbeda dengan saat Rodri diskors dan mereka kehilangan poin dari Wolves. Ini adalah Premier League, ini sulit dan tampaknya sangat sulit tahun ini bagi sebagian besar tim di dalam dan di sekitarnya."

Onuoha berpendapat bahwa skuat Manchester City tidak sedalam yang banyak orang kira, dan mungkin masih ada pekerjaan yang perlu dilakukan untuk mengatasi tantangan dalam menjaga konsistensi selama perburuan gelar.

"Saya tidak berpikir sebagian besar tim telah menunjukkan performa seperti yang mereka inginkan di akhir musim," tambahnya.

"Dari sudut pandang City, hal ini mengecewakan karena dalam pertandingan-pertandingan di mana mereka kehilangan poin, mereka justru unggul terlebih dahulu. Ada pertanyaan yang ingin diajukan, tapi beberapa di antaranya tampak mati rasa. Skuatnya tidak sedalam yang orang-orang kira."

Artikel Tag: Premier League, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mantan-bek-manchester-city-prihatin-dengan-performa-tim-pep-guardiola
4974  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini