Mantan Bek Juventus Medhi Benatia Bersaksi Soal Kehebatan Cristiano Ronaldo

Penulis: Rei Darius
Sabtu 18 Apr 2020, 06:30 WIB
Mantan Bek Juventus Medhi Benatia Bersaksi Soal Kehebatan Cristiano Ronaldo

Medhi Benatia dan Cristiano Ronaldo ketika memperkuat Juventus (Image: Goal)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Medhi Benatia berani bersaksi bahwa Cristiano Ronaldo benar-benar merupakan pemain terbaik di dunia, setelah menyaksikan sendiri kehebatannya dari dekat ketika menjadi defender Juventus.

Juventus menjalani musim yang produktif sepanjang musim kompetisi 2019/2020 sebelum pandemi virus corona melumpuhkan dunia sepak bola secara keseluruhan. Itu terjadi berkat Cristiano Ronaldo, yang sukses mencetak 25 gol dari 32 penampilan di semua ajang.

Sang mega bintang asal Portugal tersebut kini sudah berusia 35 tahun, namun belum menunjukkan tanda-tanda penurunan dan terus membuktikan dirinya sebagai pemain terbaik dunia, yang kali ini diperkuat oleh kesaksian Benatia.

"Dia benar-benar nomor satu, sebagai pesepak bola dan juga sebagai pribadi," kata Medhi Benatia tentang Cristiano Ronaldo ketika diwawancarai oleh Goal.

"Dia sangat cerdas, bahkan ketika berada di luar lapangan. Otaknya selalu bertindak lebih cepat daripada siapapun. Saya bahagia bisa menjadi temannya. Saya selalu mengharapkannya yang terbaik."

Benatia sebenarnya hanya bermain bersama Ronaldo di Juventus dalam periode yang cukup singkat. Sebab dia meninggalkan klub raksasa Turin tersebut pada Januari 2019, beberapa bulan setelah sang striker tiba dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2018.

Defender berusia 32 tahun tersebut kini memperkuat tim asal Qatar bernama Al-Duhail, bekerja sama dengan mantan striker Juventus lainnya, Mario Mandzukic, yang baru bergabung pada musim dingin 2020 ini.

Artikel Tag: Juventus, Cristiano Ronaldo, Medhi Benatia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mantan-bek-juventus-medhi-benatia-bersaksi-soal-kehebatan-cristiano-ronaldo
6623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini