banner babe

Manfaatkan Peluang Jadi Pemain Inti, Joel Matip Puas

Penulis: Dwi Prima
Rabu 22 Mei 2019, 14:26 WIB
Manfaatkan Peluang Jadi Pemain Inti, Joel Matip Puas

Joel Matip / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Joel Matip merasa puas bahwa ia berhasil memanfaatkan sepenuhnya peluang yang diberikan kepadanya di paruh kedua musim ini.

Bek itu absen selama sebulan setelah mendapat cedera patah tulang selangka pada bulan Desember.

Tapi sejak kembali dari kemunduran itu, Matip telah bermain 19 kali sebagai starter dari 22 pertandingan terakhir di semua kompetisi, menerima pujian untuk kemitraannya di lini belakang The Reds dengan Virgil van Dijk.

"Pada awal musim saya berjuang dengan cedera dan pemain lain melakukannya dengan sangat baik, jadi tidak ada alasan untuk melakukan perubahan," Matip mengatakan kepada Liverpoolfc.com.

"Tetapi di paruh kedua, saya bisa bermain dan bisa menjadi lebih baik. Saya merasa baik."

"Anda menunggu ini. Dan kemudian jika Anda bisa menggunakannya, itu bukan perasaan buruk, itu bukan perasaan terburuk."

Pemilik nomor 32 berbicara di kamp latihan Liverpool di Marbella, Spanyol, saat persiapan berlanjut ke final Liga Champions melawan Tottenham Hotspur pada 1 Juni.

Pasukan Jurgen Klopp memenangkan kedua pertandingan Liga Premier mereka dengan Spurs musim ini, meskipun Matip sudah menyadari laga yang berlangsing di Madrid memiliki corak yang unik.

Pemain berusia 27 tahun itu melanjutkan: "Ini musim yang hebat dan kami bisa menyelesaikannya. Ini pertandingan terbesar selama musim ini dan kami akan melakukan segalanya untuk ini."

"Ini akan menjadi pertandingan yang sama sekali berbeda, tetapi kami tahu kami bisa mengalahkan mereka dan kami menantikan laga ini."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Joel Matip

608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini