Bangga Setim dengan Ibrahimovic, Mandzukic Ingin Balas Dendam Ke Juventus

Penulis: Nur Afifah
Senin 18 Jan 2021, 21:34 WIB
Mario Mandzukic

Mario Mandzukic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Jelang transfernya ke AC Milan, Mario Mandzukic dikabarkan bahagia bisa bermain dengan idolanya, Zlatan Ibrahimovic, dan sudah tidak sabar balas dendam ke Juventus.

Mandzukic hampir pasti akan menjadi rekrutan terbaru Rossoneri untuk memperkuat lini serang mereka, dan ia pun datang dengan tekad membuktikan dirinya.

Menurut kabar dari La Repubblica, striker 34 tahun tersebut akan mendarat di Milan dengan keinginan kuat untuk menunjukkan bahwa ia masih bisa berkontribusi besar ke dalam tim meski usianya sudah tidak muda lagi.

Kehadiran Ibrahimovic di skuat Rossoneri tentu saja menjadi faktor penarik bagi pemain internasional Kroasia tersebut mengingat outlet tersebut menambahkan bahwa sang bintang sangat antusias bergabung dengan idolanya.

La Gazzetta dello Sport edisi Senin (18/1) ini mengklaim bahwa sang pemain juga ingin balas dendam terhadap Bianconeri. Diketahui pula meski kali terakhir memainkan pertandingan resmi pada Maret tahun lalu, dalam beberapa bulan terakhir ini ia selalu berlatih dengan tekad yang kuat dan bersumpah ia siap kembali beraksi di lapangan.

Mandzukic, yang bisa dimainkan sebagai penyerang tengah dan sebagai winger kiri, tampaknya belum bisa melupakan perlakuan Juventus yang telah membuangnya, dan bersama Milan ia pun berharap dapat memberikan kontribusi optimal sehingga mantan klubnya menyesal telah melepasnya. Fans sendiri tampaknya sudah tidak sabar menyaksikan aksinya dan membantu tim kesayangan mereka mempertahankan posisi di puncak klasemen Serie A hingga akhir musim nanti.

Artikel Tag: Mandzukic, ibrahimovic, Milan, Juventus

10531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini