Mancini Tidak Risaukan Hasil Pra Musim Inter

Penulis: Rei Darius
Senin 27 Jul 2015, 13:25 WIB
Mancini Tidak Risaukan Hasil Pra Musim Inter

Mancini tidak terlalu mempermasalahkan hasil akhir (foto: sportinglife)

Ligaolahraga.com -

Manajer Inter Milan, Roberto Mancini mengungkapkan bahwa dirinya tidaklah terlalu mementingkan hasil kala berlaga di pra musim.

ITALIA, LIGAOLAHRAGA.COM - Nerazzurri baru saja menelan kekalahan dari rival sekotanya, AC Milan dalam ajang turnamen pra musim International Champions Cup, lewat gol voli spektakuler Phillipe Mexes di menit 62.

Ketika diwawancarai setelah pertandingan, ahli taktik berusia 50 tahun itu mengaku tidak terlalu terpengaruh dengan hasil akhir yang diraih anak asuhnya dan meyakini bahwa menghadapi Real Madrid akan banyak membantu dalam menghadapi musim terbaru nanti. "Saya mengerti bahwa susah bermain dalam dua pertandingan dengan jangka waktu yang tidak terlalu panjang, hal yang terpenting jangan sampai para pemain terkena cedera. Besok kami akan bertanding lagi untuk mencoba beberapa gaya bermain kami. Kami belum pernah mencetak gol, namun itu akan segera terjadi." ujar mantan pelatih Manchester City ini.

Untuk saat ini yang paling penting adalah membentuk permainan tim. Kami akan lakukan yang terbaik untuk menang, namun saat ini hasil akhir tidak terlalu bermasalah, yang penting adalah kerjasama tim." ucap Mancini menyambung. "Suatu kebanggaan bermain melawan tim sekelas Real Madrid, yang akan banyak membantu kami untuk lebih siap menghadapi musim depan. Kami sangat senang berada disini dan saya berterimakasih kepada seluruh fans kami di Cina untuk keantusiasan mereka."

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mancini-tidak-risaukan-hasil-pra-musim-inter
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini