Mancini Optimis dengan Kans Italia di Euro 2020

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 03 Des 2019, 10:33 WIB
Mancini Optimis dengan Kans Italia di Euro 2020

Roberto Mancini / via AFP

Berita Euro 2020: Roberto Mancini mengaku optimistis dengan kans juara Italia di Euro 2020 tahun depan. Kendati demikian, Mancini juga beranggapan bahwa grup yang akan dihadapi oleh Azzurri tak semudah yang diduga oleh orang-orang.

Pada ajang Euro 2020 nanti, Italia akan tergabung di Grup A bersama tiga tim lainnya yaitu Turki, Wales dan Swiss.

Mancini berpendapat bahwa ketiga tim tersebut akan sangat berbahaya bagi tim asuhannya karena ketiga negara tersebut memiliki gaya bermain yang tak mudah menyerah.

"Grup ini tak semudah yang orang-orang perkirakan," ujar Mancini kepada Radio Anch'io Sport.

"Meski begitu kami tetap optimistis. Saya yakin ketiga tim tersebut bakal bermain dengan ngotot dan tidak gampang menyerah."

"Swiss selalu tampil berani, mereka tahu betul sepakbola Italia seperti apa. Kemudian Wales akan menjadi tim penuh kejutan sementara Turki berhasil mencuri empat poin dari Prancis di babak kualifikasi."

Menutup sesi wawancara, allenatore berusia 55 tahun ini mengaku sudah punya bayangan mengenai skuatnya di tahun depan. Menurutnya ia akan mengombinasikan sejumlah pemain berpengalaman dengan talenta-talenta muda yang mampu mencuri perhatian di Serie A.

"Saya sudah punya bayangan skuat yang akan saya pilih. Lalu jika ada pemain muda yang berhasil meroket, tentu kami akan sangat menyukainya," imbuh Mancini.

"Kami berharap bisa tampil baik di turnamen nanti. Kami tidak hanya menggantungkan harapan kami kepada (Ciro) Immobile tetapi juga kepada para pemain lainnya," tutup Mancini.

Artikel Tag: Roberto Mancini, Italia, Timnas Italia, Euro 2020, Piala Eropa

514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini