Manchester United Tunggu Respon Real Madrid Soal Gareth Bale

Penulis: Rei Darius
Jumat 01 Jun 2018, 22:32 WIB
Manchester United Tunggu Respon Real Madrid Soal Gareth Bale

Bale bisa jadi gabung Manchester United (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang dirilis oleh ESPN FC mengungkapkan bahwa Real Madrid tak bersedia untuk menjual Gareth Bale pada bursa transfer musim panas ini, meski Manchester United telah mengutarakan ketertarikannya secara terang benderang.

Sumber milik ESPN menyatakan dengan bersikeras bahwa The Red Devils selalu berada di pasaran untuk membeli para pemain terbaik di dunia dan tentu saja, Bale dianggap sebagai salah satunya.

Namun mereka lebih suka menghindari saga transfer berkepanjangan dan hanya akan benar-benar mengajukan tawaran serius jika Real Madrid memang bersedia menjualnya atau mendapat konfirmasi melalui para perwakilan Bale.

Jonathan Barnett yang bertindak sebagai agen pemain asal Wales tersebut akan segera menemui para petinggi di Santiago Bernabeu untuk mendiskusikan masa depan sang penyerang yang telah mengutarakan rasa frustrasinya sesaat setelah menjadi pahlawan di final Liga Champions kontra Liverpool pekan lalu.

Zinedine Zidane mengakui bahwa dirinya paham dengan perasaan pemain berusia 28 tahun itu, sebelum sang pelatih mengumumkan pengunduran diri secara mengejutkan di hari Kamis (31/5) kemarin dan hal itu membuat peluang Bale untuk bertahan menjadi lebih tinggi.

ESPN FC menyebutkan bahwa Bale mengutamakan untuk tetap bertahan di Real Madrid, yang masih mengikatnya hingga 2022 mendatang, namun hanya jika ada jaminan untuk bermain sebagai starter di musim depan.

United miliki hubungan baik dengan Los Blancos di bursa transfer setelah berurusan dalam sejumlah transfer, seperti perekrutan Angel Di Maria ke Old Trafford pada tahun 2014 lalu.

Mereka juga sempat ditawarkan Mesut Ozil pada tahun 2013, sebelum bergabung dengan Arsenal, dan kemudian James Rodriguez di musim panas tahun lalu sebelum ke Bayern Munich.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-tunggu-respon-real-madrid-soal-gareth-bale
964  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini