Manchester United Tertarik Untuk Pinjam Borja Iglesias

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 28 Jan 2023, 08:00 WIB
Manchester United Tertarik Untuk Pinjam Borja Iglesias

Borja Iglesias

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dilaporkan tertarik untuk meminjam penyerang Real Betis, Borja Iglesias, pada jendela transfer Januari ini.

Manchester United berencana merekrut seorang striker elit pada musim panas 2023. Sementara untuk saat ini mereka harus puas dengan hanya meminjam pemain.

Pada awal Januari ini United telah meminjam striker Burnley, Wout Weghorst, sampai akhir musim ini. Dan sekarang menurut Estadio Deportivo, United tertarik untuk meminjam satu lagi penyerang pada Januari ini, Borja Iglesias dari Real Betis.

Iglesias memiliki karier panjang selama bertahun-tahun di LaLiga. Dia mengawali kariernya di tim junior Villarreal dan kemudian bergabung ke tim reserve Celta Vigo. Hingga akhirnya pemain asal Spanyol itu bergabung ke Real Zaragoza.

Setelah tampil impresif bersama Los Manos, RCD Espanyol kemudian merekrutnya. Pemain berusia 30 tahun itu kemudian melanjutkan performa impresifnya bersama Barcelona dan disana dia membangun reputasi sebagai pencetak gol produktif.

Iglesias bergabung ke Betis pada musim panas 2019, sayangnya dia sempat tampil tak konsisten. Namun untuk musim ini Iglesias kembali tampil impresif dengan 8 gol dan 2 assist dalam 16 kali laga LaLiga.

United merekrut Weghorst untuk memperkuat lini depan mereka paska kepergian Cristiano Ronaldo. Sejauh ini striker 30 tahun asal Belanda itu sudah start dalam 3 laga dan berhasil mencatatkan gol pertamanya saat United menang 3-0 atas Nottingham Forest dalam semifinal Carabao Cup.

Namun Anthony Martial masih berjuang dengan cederanya dan sering absen, jadi Iglesias diharapkan bisa membantu lini depan United.

Artikel Tag: Manchester United, Borja Iglesias

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-tertarik-untuk-pinjam-borja-iglesias
957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini