Manchester United Terdepan untuk Datangkan Denzel Dumfries

Penulis: Demos Why
Senin 26 Feb 2024, 13:15 WIB
Denzel Dumfries.

Denzel Dumfries. (Foto: Francesco Scaccianoce)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan berada di posisi terdepan untuk mendatangkan bek Inter Milan, Denzel Dumfries, pada bursa transfer musim panas ini.

Masih ada spekulasi yang terus berlanjut seputar masa depan pemain berusia 27 tahun tersebut karena kontraknya di San Siro akan berakhir pada musim panas 2025, dan pembicaraan perpanjangan kontrak diyakini telah terhenti.

Dilansir dari Tuttosport, Inter Milan belum bersedia memenuhi tuntutan gaji pemain asal Belanda tersebut, yang membuat mereka mengambil keputusan untuk menjualnya di bursa musim panas.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United berada di barisan terdepan untuk mendapatkan bek kanan tersebut, di mana Inter menetapkan harga €40 juta yang sepertinya tidak akan membuat klub-klub peminatnya mundur.

Namun, dengan digelarnya Euro 2024 kemungkinan dapat membuat harganya naik, di mana Man United berpotensi membuat kesepakatan sebelum turnamen dimulai.

Sang pemain bertahan memulai karier profesionalnya bersama Sparta Rotterdam sebelum pindah ke Heerenveen, menghabiskan satu musim bersama klub tersebut sebelum akhirnya pindah ke PSV Eindhoven.

Dumfries mencatatkan 124 penampilan bersama PSV, mencetak 16 gol dan mencatatkan 20 assist an penampilan apiknya membuatnya pindah ke Inter pada musim panas 2021.

Sang pemain bertahan telah membela raksasa Milan dalam 119 kesempatan, mencetak 10 gol dan mencatatkan 19 assist, termasuk tiga gol dan lima assist dalam 23 penampilan musim ini.

Denzel Dumfries mencetak gol dan menyumbangkan satu assist saat Inter menang 4-0 atas Salernitana pada tanggal 16 Februari, namun ia tidak masuk ke dalam susunan pemain inti untuk laga di ajang Liga Champions menghadapi Atletico Madrid pada pekan lalu.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Inter Milan, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-terdepan-untuk-datangkan-denzel-dumfries
589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini