Manchester United Tawar Jose Gimenez 1 Triliun

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Sep 2020, 09:39 WIB
Jose Gimenez saat tampil di Liga Champions musim lalu.

Jose Gimenez (Foto: Lluis Gene)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan semakin serius untuk mendatangkan Jose Gimenez dari Atletico Madrid di musim panas tahun ini. United rencananya ingin menduetkan pemain asal Uruguay itu dengan Harry Maguire.

Manchester United di musim panas tahun ini dikabarkan akan kembali mendatangkan beberapa pemain anyar ke Old Trafford. Namun sejauh ini, baru Donny van de Beek yang berhasil mereka rekrut setelah menebusnya dengan mahar 35 juta poundsterling dari Ajax Amsterdam.

Setelah Van de Beek, The Red Devils kabarnya mulai mengalihkan fokus mencari bek tengah baru untuk menjadi partner Maguire di musim depan. Sejauh ini, nama-nama bek seperti Dayot Upamecano dan Kalidou Koulibaly menjadi incaran United. Namun untuk mendatangkan salah satu di antara keduanya juga tak mudah. Selain terkendala restu RB Leipzig dan Napoli, nyatanya nilai transfer keduanya dikabarkan cukup tinggi.

Dilansir dari Don Balon, Man United kabarnya mulai mengalihkan perhatian mereka kepada Jose Gimenez yang saat ini membela Atletico Madrid. Bek berusia 25 tahun itu diklaim akan menjadi partner sepadan bagi Maguire di musim depan setelah buruknya penampilan Victor Lindelof di akhir musim lalu.

Namun untuk mendatangkan pemain berpaspor Uruguay itu juga tak mudah. Pasalnya MU juga harus bersaing dengan Real Madrid dan Chelsea serta harus bersedia memenuhi tuntutan harga yang dipatok oleh Atletico di kisaran angka 120 juta euro atau setara dengan 2 triliun rupiah. Sejauh ini, United kabarnya hanya sanggup menebusnya dengan harga 60 juta euro, atau setengah harga yang diinginkan oleh Atletico.

Artikel Tag: jose gimenez, Manchester United

4836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini