Manchester United Tak Tertarik Lagi Datangkan Aaron Ramsey

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Mei 2020, 06:22 WIB
Manchester United Tak Tertarik Lagi Datangkan Aaron Ramsey

Aaron Ramsey (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan sudah tak tertarik lagi mendatangkan gelandang Juventus, Aaron Ramsey, pada musim panas mendatang. Ada target lain?

Manchester United sendiri diprediksi akan kembali aktif di bursa transfer musim panas mendatang guna semakin memperkuat skuad yang mereka miliki pada saat ini. Salah satu sektor yang ingin diperkuat Ole Gunnar Solskjaer di musim depan adalah lini tengah Setan merah. Terlebih mereka juga memiliki potensi untuk kehilangan Paul Pogba yang masih terus dihubungkan dengan Real Madrid serta Juventus.

Dari sekian nama pemain tengah yang dihubungkan dengan Man United, salah satunya adalah Ramsey yang kini memperkuat Juventus. Bintang asal Wales itu sebelumnya diklaim sebagai sosok paling ideal untuk menggantikan peran Pogba lantaran memiliki pengalaman yang cukup di Premier League bersama Arsenal.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Manchester Evening News, Man United saat ini sudah tak tertarik lagi untuk mendatangkan Ramsey ke Old Trafford. Pasalnya pemain berusia 29 tahun itu bukan prioritas The Red devils di jendela transfer selanjutnya.

Mundurnya MU dari perburuan Ramsey kemungkinan tak terlepas performa yang kurang meyakinkan sang pemain selama membela Juventus di sepanjang musim 2019/20. Juara Serie A delapan kali secara beruntun itu juga dikabarkan terbuka untuk melepas Ramsey ke klub lain dengan nilai transfer tak kurang dari 26 juta poundsterling atau setara dengan 496 miliar rupiah.

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Juventus, Manchester United

546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini