Manchester United Tak Punya Alasan Lagi Pertahankan Paul Pogba

Penulis: Demos Why
Selasa 26 Okt 2021, 08:08 WIB
Gelandang West Ham United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks striker di Premier League, Kevin Phillips, menilai Manchester United tak memiliki alasan untuk mempertahankan Paul Pogba lebih lama lagi di Old Trafford. Phillips menyarankan agar MU melepas Pogba di bulan Januari.

Di awal musim ini Paul Pogba sempat menunjukkan penampilan yang mengesankan bersama Manchester United. Namun dalam dua laga terakhir, performa Pogba kembali mengalami penurunan. Bahkan pada laga kontra Liverpool yang berakhir dengan kemenangan 5-0 bagi pasukan Jurgen Klopp, Pogba malah mendapatkan kartu merah di menit ke-60 yang membuat timnya semakin kesulitan untuk mengejar ketertinggalan.

Akibat ulahnya tersebut, Pogba menuai banyak kecaman. Bahkan tak sedikit yang menyarankan Man United untuk segera melepas Pogba ke klub lain di bulan Januari 2022. Salah satunya adalah Kevin Phillips.

"Apakah Paul Pogba akan ada di sana musim depan? Jika mereka [MU] dapat menjualnya pada bulan Januari untuk mendapatkan sejumlah uang, mereka mungkin akan melakukannya," ujar Phillips kepada Football Insider.

"Dia menyebabkan kekacauan selama beberapa tahun terakhir. Semua orang tahu betapa berbakatnya dia, semua orang mempercayainya, setiap manajer mempercayainya, mencoba untuk mengarahkan dan mengembalikan dia seperti dulu lagi. Namun dengan semua keributan yang ditimbulkannya dan masih menolak untuk menandatangani kontrak dan meminta gaji yang besar dari klub tapi dia menunjukkan penampilan seburuk itu."

"Ini bukan salah Ole, tapi buruknya penampilan dia bisa disimpulkan sebagai kinerja buruk United pada hari ini."

"Dengar, dia mungkin akan bermain [lagi] bukan? Tetapi saya tidak berpikir mereka akan kehilangan apa pun jika dia tidak berada di tim."

"Dia memiliki banyak peluang, dia terus mengatakan dia kurang konsisten, tetapi yang sebenarnya dia kurang disiplin dan rasa hormat pada manajer dan rekan satu timnya seperti yang dilakukannya pada hari ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, kevin phillips

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-tak-punya-alasan-lagi-pertahankan-paul-pogba
824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini