Manchester United Tak Akan Paksa Jesse Lingard Untuk Hengkang

Penulis: Yuni Winata
Minggu 03 Mei 2020, 08:30 WIB
Manchester United Tak Akan Paksa Jesse Lingard Untuk Hengkang

Jesse Lingard - Getty Images

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan tak akan memaksa Jesse Lingard untuk keluar jika dia tak menginginkannya, sementara Setan Merah mungkin akan mengaktifkan opsi untuk memperpanjang kontraknya 1 tahun lagi.

Musim ini Lingard bermain dalam 35 kali laga untuk United, namun sebagian besar diantaranya hanya dari bangku cadangan. Performa Jesse Lingard juga terus menurun sejak Piala Dunia 2018 lalu, dia sama sekali tak mencetak gol di Liga Premier 2019, sementara musim ini hanya terlibat dalam 4 gol.

Dengan United yang meyakini akan mampu mendatangkan Jadon Sancho pada musim panas depan, dan dengan Jack Grealish yang masuk dalam radar mereka, karier Lingard di United terlihat akan segera berakhir.

Pada Januari lalu, United bahkan pernah menawarkan Lingard pada Leicester City untuk ditukar dengan James Maddison. Namun menurut 90min, Lingard tak akan diusir keluar dari klub jika dia sendiri tak ingin keluar. Sementara United memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya selama 12 bulan – hal yang masih dipertimbangkan oleh United.

Dengan Lingard yang terlihat ingin bertahan, United diperkirakan akan memilih untuk memperpanjang kontraknya, dan Ole Gunnar Solskjaer akan kembali memberi kesempatan pada Lingard untuk membuktikan diri.

Jesse Lingard adalah teman dekat Marcus Rashford dan Sancho, dan Lingard diyakini memiliki peran dalam usaha Manchester United untuk mendatangkan Sancho. Newcastle, Everton, dan West Ham tengah memonitor situasi Lingard, dengan Leicester yang juga tertarik.

Artikel Tag: Manchester United, Jesse Lingard, Kontrak

525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini