Manchester United Singkirkan Coventry, Erik ten Hag Kecam Reaksi Media

Penulis: Depe Ptr
Selasa 23 Apr 2024, 21:06 WIB
Manchester United Singkirkan Coventry, Erik ten Hag Kecam Reaksi Media

Erik ten Hag via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Erik ten Hag yang marah mengecam reaksi media yang menurutnya 'memalukan' setelah kemenangan Manchester United di semifinal Piala FA atas Coventry.

United tampak akan dengan mudah menuju ke final setelah Scott McTominay, Harry Maguire dan Bruno Fernandes mencetak gol untuk memberi Setan Merah keunggulan tiga gol di Wembley.

Namun, penampilan pasukan Ten Hag menurun di 20 menit tersisa laga dari sebuah pertandingan yang menegangkan, ketika Ellis Simms dan Callum O'Hare mencetak gol sebelum Haji Wright mengkonversi penalti di menit-menit terakhir untuk memaksa laga berlanjut ke perpanjangan waktu.

Penggemar Coventry dibuat heboh ketika Victor Torp menaklukkan Andre Onana di saat-saat terakhir perpanjangan waktu ketika tim Championship tampaknya berhasil melakukan salah satu comeback terhebat, namun VAR tidak mengsahkan gol tersebut karena offside.

Manchester United menang melalui adu penalti untuk memastikan tempat mereka di final bulan depan melawan sang juara bertahan, Manchester City, tetapi kinerja mereka mendapat banyak kritik selama 48 jam terakhir, dan Ten Hag bahkan terpaksa melontarkan kritikan keras tak lama setelah peluit akhir dibunyikan.

Berbicara menjelang kembalinya United beraksi di Premier League melawan tim papan bawah yaitu Sheffield United, Erik ten Hag menyoroti dampak dari pertandingan itu.

Ketika ditanya apakah dia memahami reaksi media terhadap penampilan United, pelatih asal Belanda itu menjawab: "Tidak, sama sekali tidak. Apakah itu memalukan? Tidak, reaksi Anda (media) yang memalukan.

"Sepak bola papan atas adalah soal hasil dan kami berhasil mencapai final. Kami pantas mendapatkannya, tidak hanya pada pertandingan ini tetapi juga pada pertandingan lainnya."

Artikel Tag: Manchester United, coventry, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-singkirkan-coventry-erik-ten-hag-kecam-reaksi-media
268  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini