Manchester United Serius Ingin Datangkan Takefusa Kubo

Penulis: Demos Why
Senin 23 Okt 2023, 20:52 WIB
Takefusa Kubo.

Takefusa Kubo. (Foto: Juan Manuel Serrano Arce)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar ketertarikan Manchester United terhadap Takefusa Kubo diwartakan bukan hanya isapan jempol semata. MU dikabarkan sudah mulai intens memantau sang pemain.

Takefusa Kubo saat ini dapat dianggap sebagai salah satu pilar penting dalam skuat Real Sociedad. Setelah bergabung dari Real Madrid, bintang asal timnas Jepang tersebut telah menjadi andalan utama dalam lini serang La Real. Performa gemilang Kubo telah menarik perhatian beberapa klub papan atas di Eropa, salah satunya adalah Manchester United.

Menurut laporan dari Football Transfer, Man United telah menunjukkan tekad serius dalam upaya mendatangkan Kubo. Mereka dilaporkan telah memulai pengamatan intensif terhadap pemain tersebut. Menurut informasi tersebut, Man United baru-baru ini mengirimkan seorang pemandu bakat untuk memantau penampilan Kubo.

Pemandu bakat tersebut disebut telah mengawasi aksi Kubo dalam pertandingan antara La Real menghadapi Real Mallorca pada akhir pekan sebelumnya. Meskipun Kubo hanya menjadi pemain pengganti di babak kedua dalam pertandingan tersebut, pemandu bakat itu dilaporkan telah memantau permainannya dengan cermat. Dia juga diharapkan akan terus memantau penampilan sang winger dalam pertandingan-pertandingan berikutnya.

Berita tersebut juga menyebutkan bahwa Man United benar-benar serius dalam usahanya merekrut Kubo ke Old Trafford. Dalam persiapan menghadapi bursa transfer musim dingin, mereka juga akan melepas Jadon Sancho, yang akan hengkang setelah insiden perselisihan dengan Erik Ten Hag. Oleh karena itu, mereka membutuhkan pengganti yang mumpuni untuk Sancho, dan Kubo dianggap sebagai pemain yang memiliki potensi besar untuk mengisi peran tersebut.

Man United harus siap untuk membayar mahal dalam upaya merekrut Kubo pada jendela transfer musim dingin mendatang. Kabarnya, sang winger memiliki klausul rilis senilai 60 juta Euro yang harus dibayarkan kepada Real Sociedad.

Artikel Tag: Takefusa Kubo, Manchester United, Real Sociedad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-serius-ingin-datangkan-takefusa-kubo
827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini