Manchester United Mulai Lakukan Pendekatan Pada Harry Kane

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Mar 2023, 14:06 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Harry Kane. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan mulai melakukan pendekatan terhadap penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Kabarnya MU juga berpotensi untuk mendatangkan Kane dengan harga yang lebih murah pada musim depan.

Pada musim panas mendatang, Manchester United diyakini akan berusaha mendatangkan penyerang tengah yang baru. Saat ini MU memang masih memiliki Wout Weghorst yang mereka pinjam dari Burnley, namun ia hanya akan menjadi solusi jangka pendek di sisa musim ini saja. Sementara Anthony Martial yang mulai menunjukkan peningkatan performa di bawah Erik ten Hag diragukan masa depannya usai sang pemain kerap dibekap cedera.

Dilansir dari The Sun, Man United diklaim sudah mulai melakukan pendekatan kepada Harry Kane dengan menawarkan kontrak kepada sang pemain. MU melakukan upaya itu lantaran kontrak Kane akan berakhir di musim panas tahun 2024. Bahkan United bisa saja mendapatkan Kane lebih murah jika Tottenham Hotspur tak lolos ke Liga Champions musim depan.

Namun untuk mendatangkan Kane bukan perkara mudah. Selain memiliki banderol tak kurang dari 100 juta poundsterling, pada saat ini Kane juga menjadi incaran Bayern Munchen yang masih mencari sosok pengganti bagi Robert Lewandowski yang hengkang ke Barcelona pada musim panas tahun lalu.

Kane pada musim ini kembali menunjukkan penampilan yang meyakinkan bersama The Lilywhites. Hingga saat ini, ia tercatat sudah mencetak 20 gol dari 36 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-mulai-lakukan-pendekatan-pada-harry-kane
885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini