Manchester United Lepas Anthony Martial di Musim Depan

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Feb 2023, 16:38 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Anthony Martial. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, diwartakan telah memasukan nama Anthony Martial ke dalam daftar pemain yang akan mereka jual. Apa alasannya?

Pada jendela transfer musim panas mendatang, Manchester United diprediksi akan kembali aktif melepas pemain dan mendatangkan bintang baru ke Old Trafford. Namun dengan anggaran yang terbatas, United kemungkinan besar akan melepas beberapa pemain mereka.

Dilansir dari Manchester Evening News, Man United dikabarkan akan melepas Anthony Martial pada musim panas mendatang. Striker asal Prancis tersebut sebenarnya mampu menunjukkan penampilan yang mengesankan di awal musim ini. Namun karena cedera yang kerap membekapnya membuat Martial melewatkan 20 dari 34 pertandingan di semua kompetisi. Hal itu membuat manajemen klub tak punya pilihan kecuali melepas sang pemain karena dianggap minim kontribusi.Saat ini peran Martial sebagai ujung tombak tim digantikan oleh Wout Weghorst yang dipinjam oleh MU dari Burnley pada Januari lalu.

Selain Martial, beberapa pemain Man United lainnya seperti Harry Maguire dan Alex Telles juga masuk ke dalam daftar jual mereka. Dengan melepas ketiga pemain tersebut diharapkan mampu membuat MU mengumpulkan dana untuk mendatangkan beberapa bintang top di Eropa.

Man United sendiri diwartakan memiliki keinginan untuk memperkuat lini depan dan tengah mereka. MU ingin mendatangkan Declan Rice [West Ham United] dan Harry Kane [Tottenham Hotspur]. Kedua pemain itu dipastikan akan menghabiskan dana yang tidak sedikit.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-lepas-anthony-martial-di-musim-depan
846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini