Manchester United Incar Kiper Lazio Untuk Gantikan Onana Yang Mengecewakan

Penulis: Vina Enza
Kamis 30 Nov 2023, 06:41 WIB
Kiper Lazio

Ivan Provedel diincar Manchester United

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan mengincar servis kiper utama Lazio, Ivan Provedel untuk menggantikan Andre Onana yang penampilannya dianggap tidak meyakinkan di musim debutnya di Old Trafford.

Kiper Lazio, Ivan Provedel kabarnya menjad target Manchester United untuk menggantikan Andre Onana yang awal kariernya di Old Trafford kurang meyakinkan. Pemain 27 tahun asal Kamerun tersebut bergabung dengan Setan Merah dari Inter di musim panas lalu dengan nilai transfer di kisaran 55 Juta Euro dan didatangkan sebagai pengganti jangka panjang nuntuk David de Gea.

Penampilan Onana kurang meyakinkan sejak kedatangannya ke United dengan melakukan beberapa kesalahan yang fatal dan merugikan timnya membuat para penggemar kecewa dan khawatir. Ia jauh dari sosok pemain yang tampil impresif bersama Inter di Liga Champions musim lalu.

Seperti dilansir ll Mesaggero mengungkapkan bahwa United saat ini mulai memantau dari dekat Provedel dan mulai mempertimbangkan untuk merekrut penjaga gawang Biancocelesti tersebut di musim panas mendatang.

Sementara itu The Aquile tidak akan menerima tawaran yang nilainya kurang di kisaran 30 hingga 35 Juta Euro untuk kiper 29 tahun tersebut yang telah menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di Serie A sejak pindah ke Roma tahun lalu.

Provedel merupakan salah satu pemain dengan gaji terendah di skuat The Aquile hanya menerima gaji bersih bernilai 1 Juta Euro per musim dan kontrak baru tidak akan ditawarkan hingga akhir musim ini dan membuatnya menjadi salah satu prospek menarik di bursa transfer.

Artikel Tag: Lazio, Manchester United, Ivan Provedel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-incar-kiper-lazio-untuk-gantikan-onana-yang-mengecewakan
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini