Manchester United Disarankan Ganti Paul Pogba dengan Jack Grealish

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Apr 2020, 08:31 WIB
Manchester United Disarankan Ganti Paul Pogba dengan Jack Grealish

Paul Pogba (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Berita Transfer: Mantan penggawa Aston Villa, Andy Gray, menyarankan agar Manchester United untuk melepas Paul Pogba di jendela transfer musim panas mendatang. Sebagai gantinya, Gray merekomendasikan MU mendatangkan Jack Grealish.

Sejak Januari lalu kabar keinginan Pogba meninggalkan Manchester United semaki menguat. Bahkan pemain berpaspor Prancis itu gencar dikabarkan ingin melanjutkan karier bersama Real Madrid atau Juventus di musim depan.

Kabar tersebut semakin menguat di mana Pogba sepanjang musim 2019/20 jarang tampil di tim utama karena berkutat dalam proses penyembuhan cedera pergelangan kaki yang sangat lama. Kondisi tersebut diyakini banyak pihak akan menyulitkan sang pemain untuk mendapatkan kesempatan bermain di musim depan.

Andai Pogba jadi meninggalkan MU di musim depan, Gray mengklaim hal itu tidak akan menimbulkan masalah besar bagi mereka. Sebagai solusinya, Gray menyarankan agar Setan Merah mendatangkan Grealish ke Old Trafford yang diklaim akan tampil jauh lebih baik ketimbang Pogba.

"Andai saya bisa melepas Paul Pogba seharga 100 juta pound dan mendatangkan Grealish dengan nilai 70 juta pound saja, maka saya pasti akan merealisasikan transfer tersebut tanpa harus berpikir dua kali," ujar Gray dilansir dari Sportsmole.

"Manchester United akan kembali menerima uang mereka jika melepas Pogba. Kita semua tahu betapa komersilnya Pogba dan dia juga memiliki jutaan pengikut di media sosial."

"Hal semacam itu akan menjadi sangat penting bagi semua klub sepakbola dan tentu akan membuatnya besar kepala. Akan tetapi para pendukung tidak akan mempedulikan hal-hal semacam itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Jack Grealish

847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini