Manchester United Diminta Bajak Thomas Partey dari Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 06 Jul 2023, 13:30 WIB
Thomas Partey diklaim akan berguna untuk Manchester United

Thomas Partey diklaim akan berguna untuk Manchester United. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paul Ince mengatakan bahwa Manchester United harus mempertimbangkan langkah mengejutkan untuk mendatangkan gelandang Arsenal, Thomas Partey, pada musim panas ini.

Sementara Setan Merah telah mendatangkan Mason Mount dari Chelsea dalam sebuah kesepakatan senilai 60 juta pound sterling, Paul Ince percaya bahwa mantan klubnya harus mendatangkan setidaknya satu pemain tengah lagi di musim panas ini.

Manchester United sempat dikaitkan dengan kapten West Ham United, Declan Rice, sebelum akhirnya diketahui bahwa ia akan pindah ke Arsenal, dan tim asuhan Erik ten Hag tetap tertarik dengan pemain Brighton & Hove Albion, Moises Caicedo.

Namun Ince menilai Manchester United harus mencari di tempat lain dan merekrut bintang Arsenal, Thomas Partey, atau Franck Kessie dari Barcelona. Partey adalah salah satu pemain terpenting The Gunners selama paruh pertama musim lalu sebelum penampilannya menurun menjelang akhir musim.

Klub asal London utara tersebut terbuka untuk menjual Partey jika mereka menerima tawaran yang sesuai, dengan bintang Ghana itu menarik minat dari Juventus dan klub-klub di Arab Saudi.

"Jelas, ada banyak pembicaraan tentang Caicedo," kata Ince kepada Betway ketika ditanya apakah ada gelandang yang dia inginkan di Old Trafford. "Saya menyukai Franck Kessie di Barcelona. Dia tidak mendapatkan waktu bermain yang cukup.

"Ada juga pembicaraan tentang Thomas Partey yang akan meninggalkan Arsenal. Anda berpikir tentang enam bulan pertama musim ini, Partey benar-benar fantastis. Jorginho masuk, dan untuk beberapa alasan, dia berhenti bermain. Saat itulah Arsenal mulai kalah dan bermain imbang. Saya akan melihat seseorang seperti dia atau Kessie."

Artikel Tag: Paul Ince, Thomas Partey, Arsenal, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-diminta-bajak-thomas-partey-dari-arsenal
877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini