Manchester United Diklaim Berutang Banyak Pada Bruno Fernandes

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Apr 2020, 06:56 WIB
Manchester United Diklaim Berutang Banyak Pada Bruno Fernandes

Bruno Fernandes (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Berita Sepakbola: Striker Wolverhampton Wanderers, Diogo Jota, memberikan pujian bagi performa Bruno Fernandes bersama Manchester United di paruh kedua musim ini. Jota bahkan mengklaim The Red Devils berutang banyak pada pemain berusia 25 tahun tersebut.

Fernandes didatangkan oleh Manchester United dari Sporting Lisbon pada jendela transfer musim dingin Januari lalu dengan mahar mencapai 55 juta euro. Meski didatangkan dengan harga yang tak murah, namun Fernandes berhasil membuktikan kualitasnya dengan menjadi salah satu kunci kebangkitan Setan Merah di paruh kedua musim 2019/20.

Hal itu dia tunjukkan dengan membantu Man United mencatatkan 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi tanpa tersentuh kekalahan. Bahkan Fernandes juga turut menyumbangkan tiga gol serta empat assist bagi timnya. Berkat penampilan impresifnya tersebut, Fernandes menuai pujian dari berbagai pihak. Salah satunya adalah Jota yang mengklaim Setan Merah telah berutang banyak kepada Fernandes.

"Saya sendiri tak tahu dengan pasti apakah dia pemain terbaik di Man United atau bukan, namun yang pasti dia sosok pemain yang ambisius. Dia telah membuat perbedaan," ujar Jota dilansir dari Goal.

"Anda sendiri bisa melihat bagaimana perbedaan penampilan Man United dengan atau tanpa Bruno Fernandes. Dia telah mengemban tanggung jawab dan memiliki ambisi untuk melampaui ekspektasi semua orang."

"Saya melihat Man United sudah berutang banyak kepadanya. Bukan hanya kualitasnya, namun juga ambisi serta kepribadiannya," tutup Jota.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Diogo Jota, Wolverhampton Wanderers

729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini