Manchester United Diklaim Bakal Tambah Koleksi Trofi di Musim ini

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Mar 2023, 06:57 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United. (Foto: Fran Santiago)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Dimitar Berbatov memberikan komentar terkait penampilan apik yang ditunjukkan oleh Manchester United di bawah Erik ten Hag pada musim ini. Berbatov mengaku sangat yakin MU akan menambah jumlah koleksi trofinya pada musim ini.

Manchester United menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan setelah ditangani oleh Erik ten Hag pada musim ini. Saat ini, MU sudah merengkuh satu trofi Piala Liga Inggris. Namun mereka masih memiliki peluang di tiga kompetisi lainnya yakni Piala FA, Premier League dan Liga Europa.

Namun masih terlibatnya MU di semua kompetisi membuat mereka memiliki jadwal yang sangat padat pada April hingga Mei mendatang. Hal itu dikhawatirkan akan berpengaruh pada kondisi fisik pemain serta penampilan mereka di atas lapangan. Akan tetapi Dimitar Berbatov memiliki pendapat berbeda. Dia justru sangat yakin Setan Merah akan menambah trofi juara pada musim ini.

Jujur, saya tidak berpikir peningkatan jadwal pertandingan dapat menghambat harapan Man United untuk bisa menambah trofi juara," ujar Berbatov kepada Betfred.

"Ketika Anda dalam performa yang baik, Anda tidak sabar menunggu pertandingan berikutnya. Anda selalu ingin berada di semua kompetisi dan memiliki kesempatan untuk meraih gelar, dan Anda selalu perlu mempersiapkan diri dengan baik pada periode seperti ini."

"Anda adalah seorang profesional, Anda dibayar dengan baik, Anda memiliki pelatih hebat dan saat ini Anda berada dalam posisi yang baik untuk menyerang dan meraih kemenangan di setiap kompetisi. Saya percaya mereka berada dalam posisi yang bagus untuk memenangkan lebih banyak gelar juara pada musim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, Dimitar Berbatov

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-diklaim-bakal-tambah-koleksi-trofi-di-musim-ini
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini