Manchester United Dikaitkan Dengan Wesley Fofana dari Leicester City

Penulis: Yuni Winata
Minggu 18 Apr 2021, 08:00 WIB
Manchester United incar Wesley Fofana dari Manchester United

Wesley Fofana

Berita Transfer: Wesley Fofana dari Leicester City menjadi bek terakhir yang dikaitkan dengan Manchester United, yang berencana merekrut centre-back baru di musim panas.

Wesley Fofana baru bergabung dengan Leicester pada musim panas lalu dalam transfer 36.5 juta pound dari Saint-Etienne, namun bek 20 tahun itu sudah menikmati musim debutnya yang impresif di Liga Premier.

Sejak melakukan debutnya pada Oktober lalu, Fofana selalu start dalam semua laga Liga Premier, kecuali dalam satu laga saat dia mengalami cedera paha.

Selain Fofana, beberapa centre-back yang sudah lebih dulu dikaitkan dengan Setan Merah adalah Jules Kounde, Pau Torres, dan Raphael Varane. Namun dengan banyaknya bek-bek berbakat, United akan selalu waspada jika ada target-target baru.

Laporan tentang ketertarikan United terhadap Fofana dilaporkan oleh sebuah media Prancis, Foot Mercato. Foot Mercato juga melaporkan bahwa ada beberapa klub Liga Premier lain yang tertarik pada Fofana, namun tidak disebutkan klub mana saja.

Yang menjadi masalah bagi klub-klub yang tertarik untuk merekrut Fofana adalah harga tinggi yang diminta Leicester City. Mempertimbangkan usia, potensi, dan durasi kontraknya yang masih panjang, The Foxes berada diposisi kuat dan akan meminta harga seperti saat mereka menjual Harry Maguire ke United pada 2019 lalu.

Yang berarti bahwa harganya akan mencapai 80 juta pound, lebih mahal dari Kounde (68 juta pound), Torres (52 juta pound), atau Varane (60 juta pound).

Artikel Tag: Manchester United, Wesley Fofana, Leicester City

878  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini