Manchester United Dikabarkan Siap Memecat Solskjaer Dalam Waktu Dekat

Penulis: Yuni Winata
Senin 12 Okt 2020, 20:15 WIB
Manchester United tak akan ragu untuk pecat Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer

Berita Liga Premier: CEO Manchester United, Ed Woodward, dikabarkan tak akan ragu untuk memecat sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, jika performa buruk Setan Merah terus berlanjut.

Ole Gunnar Solskjaer saat ini tengah berada dibawah tekanan setelah performa buruk Manchester United diawal musim ini. Dari 3 laga Liga Premier pertama mereka musim ini, mereka hanya sekali menang dan baru mengumpulkan total 3 poin. Setan Merah bahkan sempat dipermalukan oleh Tottenham dengan skor 6-1 pada Minggu (4/10) lalu.

Dan menurut Daily Mail, Ed Woodward tak akan ragu untuk memecat Solskjaer jika performa tim tak mengalami kemajuan, dengan Mauricio Pochettino sebagai kandidat favorit pengganti manajer asal Norwegia itu.

Masih menurut laporan yang sama, meskipun Solskjaer adalah sosok legenda klub, Woodward tak akan ragu untuk memecatnya dalam beberapa bulan kedepan.

Yang menjadi kekhawatiran adalah, selain United, Manchester City juga tertarik untuk merekrut Pochettino sebagai pengganti Pep Guardiola, yang masih belum menandatangani perpanjangan kontrak meskipun kontraknya yang sekarang sudah akan berakhir pada musim panas depan.

Meskipun Setan merah bersedia memberi kesempatan pada Solskjaer untuk membalik keadaan, namun mereka juga sadar bahwa Pochettino tak akan lama berada di pasar dan bisa sewaktu-waktu direkrut klub lain.

Untuk laga selanjutnya, Manchester United jelas akan berusaha kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier saat mereka bertandang ke Newcastle United pada akhir pekan ini, sebelum menghadapi PSG dalam babak Grup Liga Champions pada 20 Oktober depan.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solkjaer, pecat, Manchester United

1293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini