Manchester United Diganggu Chelsea untuk Dapatkan Aaron Anselmino

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 25 Mei 2024, 20:00 WIB
Aaron Anselmino diawasi oleh Manchester United dan Chelsea

Aaron Anselmino diawasi oleh Manchester United dan Chelsea. (Foto: Marcelo Endelli/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United diperkirakan akan menghadapi persaingan ketat dari Chelsea dalam upaya mereka merekrut talenta menjanjikan asal Argentina, Aaron Anselmino, di jendela transfer mendatang.

Pemain muda Boca Juniors berusia 19 tahun ini dianggap sebagai pengganti ideal bagi Raphael Varane yang akan meninggalkan Old Trafford setelah empat tahun, usai final Piala FA. Kontrak Jonny Evans dengan Manchester United masih belum diperbarui, meningkatkan spekulasi bahwa bek berusia 36 tahun itu mungkin akan hengkang pada musim panas ini, sementara masa depan Harry Maguire di klub juga masih belum pasti.

Selain itu, Lisandro Martinez menghabiskan sebagian besar musim di pinggir lapangan karena cedera, yang semakin menegaskan kebutuhan akan kedalaman di posisi bek tengah. Menurut media Argentina Planeta BJ, United telah mengamati Aaron Anselmino sejak Januari, namun kini harus bersaing dengan Chelsea yang juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan remaja tersebut.

Chelsea tidak asing lagi dalam mendatangkan pemain-pemain berbakat dari Amerika Selatan, setelah merekrut nama-nama seperti gelandang Argentina Enzo Fernandez dan pemain asal Ekuador Moises Caicedo pada musim panas lalu. Laporan tersebut menambahkan bahwa Anselmino memiliki klausul pelepasan senilai 21 juta poundsterling dalam kontraknya dan mengindikasikan bahwa Manchester United 'bersedia melakukan apa saja' untuk merekrut remaja tersebut dari Boca Juniors.

Anselmino saat ini sedang absen karena cedera selama sebulan terakhir, tetapi hal itu tidak menghalangi minat padanya, dengan AC Milan juga dikabarkan turut memantau pemain muda tersebut. Pemain berusia 19 tahun ini telah menempatkan dirinya sebagai salah satu prospek bek muda terbaik di negaranya dalam 12 bulan terakhir setelah pindah ke Boca Juniors dari Juventud Unida. Ia menghabiskan sebagian besar musim di bangku cadangan untuk tim Liga Profesional tersebut, namun berhasil mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 atas Trinidense di Copa Sudamericana bulan lalu.

Manchester United sendiri telah dikaitkan dengan beberapa bek dalam beberapa pekan terakhir, termasuk bintang Everton, Jarrad Branthwaite, yang diyakini menjadi target utama Sir Jim Ratcliffe untuk posisi bek tengah. Everton menghargai Branthwaite sekitar 80 juta poundsterling dan meskipun mereka lebih suka mempertahankannya untuk musim depan, klub mungkin terpaksa menjualnya dengan harga yang tepat karena masalah keuangan mereka.

Artikel Tag: aaron anselmino, Manchester United, Chelsea, Boca Juniors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-diganggu-chelsea-untuk-dapatkan-aaron-anselmino
673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini