Manchester United dan Paris Saint-Germain Bersaing untuk Victor Osimhen

Penulis: Rei Darius
Sabtu 04 Feb 2023, 18:15 WIB
Victor Osimhen

Victor Osimhen diperebutkan Manchester United dan PSG (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United nampaknya tidak sendirian dalam memburu bomber Napoli, Victor Osimhen, yang juga diminati oleh Paris Saint-Germain (PSG), menurut warta dari Italia.

Sang striker asal Nigeria kembali menunjukkan kualitasnya di musim ini dengan menjadi sosok penting bagi Partenopei, yang sedang berlari sendirian untuk gelar Scudetto pada musim ini.

Dari 16 kali tampil di Serie A, Osimhen sukses mencetak 14 gol dan empat assist. Napoli pun kini unggul 13 poin di puncak klasemen sementara Serie A.

Namun sayangnya, sang striker berusia 24 tahun kini berpotensi untuk hengkang seiring dengan munculnya ketertarikan dari klub-klub top Eropa.

Manchester United adalah klub yang paling sering dikaitkan dengan Victor Osimhen. Namun, menurut warta dari ESPN, PSG juga serius memburu mantan striker Lille ini.

Kedua klub top tersebut akan berusaha untuk mendapatkan tanda tangannya pada bursa transfer musim panas mendatang, dengan perang harga diperkirakan akan dibuka pada 100 juta euro.

The Red Devils sendiri memang memerlukan seorang striker baru setelah memutus kontrak Cristiano Ronaldo di pertengahan musim. 

Mereka telah mendatangkan Wout Weghorst sebagai perekrutan alternatif, namun sang striker asal Belanda berpotensi dipulangkan ke Burnley jika tidak menampilkan sesuatu yang ajaib selama masa pinjamannya yang singkat di Old Trafford.

Selain Osimhen, ada beberapa striker lain yang masuk dalam daftar buruan Man united, termasuk Dusan Vlahovic (Juventus), Harry Kane (Tottenham Hotspur), dan Benjamin Sesko (RB Salzburg).

Artikel Tag: Victor Osimhen, Napoli, Manchester United, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-dan-paris-saint-germain-bersaing-untuk-victor-osimhen
796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini