Manchester United dan Liverpool Tertarik Datangkan Bintang Nice

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 01 Apr 2023, 20:46 WIB
Manchester United dan Liverpool Tertarik Datangkan Bintang Nice

Khephren Thuram / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Menjelang jendela transfer musim panas, semakin jelas bahwa Manchester United tertarik untuk memperkuat lini tengah mereka karena sejumlah pemain akan pergi.

Marcel Sabitzer, yang didatangkan pada Januari dalam upaya untuk menggantikan Christian Eriksen yang cedera, kemungkinan akan kembali ke Bayern Munich dan diduga ada ketertarikan dari Newcastle United pada Scott McTominay. Selain itu, Fred hanya memiliki satu musim tersisa di kontraknya saat ini.

Trio dari Jude Bellingham, Declan Rice dan Frenkie de Jong disebut sebagai pemain yang diminati Erik ten Hag tetapi mereka semua, tidak akan datang dengan harga yang murah.

Sekarang, dilaporkan bahwa United telah bergabung dengan rival abadai mereka, Liverpool dalam perlombaan untuk merekrut gelandang Nice, Khephren Thuram, yang baru-baru ini tampil di Timnas Prancis.

Menurut media Prancis yakni RMC dikutip dari GFFN, mereka mengatakan bahwa Thuram menarik minat setelah penampilannya yang mengesankan. Kepergian sang pemain dari klub Ligue 1 menjadi prospek yang semakin mungkin terjadi.

Diklaim bahwa Thuram, yang merupakan bintang baru dari silsilah keluarganya, juga diinginkan oleh Paris Saint-Germain tetapi tidak dilihat sebagai prioritas.

Masih dari laporan tersebut, sejumlah klub dikatakan tertarik, bersama Manchester United dan Liverpool, masih ada Newcastle dan klub Jerman, RB Leipzig.

Thuram memiliki sisa kontrak dua tahun di Nice dan kepindahan di musim panas bisa membuat klub Prancis itu mendapatkan 40 juta euro untuk setiap penjualan pemain berusia 22 tahun itu.

Artikel Tag: khephren thuram, Manchester United, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-dan-liverpool-tertarik-datangkan-bintang-nice
823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini