Manchester United Comot Dokter Tim Arsenal, Gary O'Driscoll

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 07 Jul 2023, 22:15 WIB
Gary O'Driscoll akan bergabung dengan Manchester United

Gary O'Driscoll dan manajer Arsenal, Mikel Arteta. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dokter klub yang telah lama mengabdi, Gary O'Driscoll, dikabarkan memberi tahu jajaran Arsenal bahwa ia telah memutuskan untuk mengambil pekerjaan di Manchester United.

Gary O'Driscoll, yang berada di klub London utara sejak 2009, telah menjadi tokoh kunci di balik layar dalam perannya sebagai kepala layanan medis. Dia tampil menonjol dalam film dokumenter klub All or Nothing di Amazon Prime dan sering muncul dalam video perekrutan pemain baru saat dia melakukan tes medis.

Pria berusia 52 tahun itu telah menjadi bagian penting dari staf Mikel Arteta dan merupakan bagian dari orang-orang kepercayaan manajer asal Spanyol itu, saat ia diyakinkan untuk menolak pendekatan dari Liverpool pada tahun 2020 lalu.

Liverpool, yang saat itu sedang berjuang untuk meraih gelar, membutuhkan kepala departemen medis yang baru dan O'Driscoll telah setuju untuk mengambil alih, hanya saja Arteta harus meyakinkannya untuk bertahan di Arsenal.

Namun, kali ini dia tidak beruntung, karena The Athletic mengabarkan bahwa O'Driscoll akan pindah ke Old Trafford pada musim panas ini. Dia telah setuju untuk tinggal selama 'masa transisi' di mana dia akan membantu mengintegrasikan penggantinya dan perpisahan itu digambarkan sebagai hal yang ramah.

Namun demikian, kepergian O'Driscoll merupakan pukulan besar bagi Arsenal dan menjadi kejutan besar bagi skuat. Pria asal Inggris ini merupakan sosok yang sangat populer di London Colney dan telah berada di klub lebih lama daripada pemain tim utama lainnya.

O'Driscoll tidak sedang mencari jalan keluar, namun ia berhasil mendapatkan pendekatan dari Manchester United yang memungkinkannya untuk lebih dekat dengan keluarganya. United telah mencari kepala baru departemen medis mereka sejak Steve McNally pergi pada bulan Desember tahun lalu dan pengganti sementara Jim Moxon diharapkan untuk tetap menjadi bagian di bawah O'Driscoll.

Artikel Tag: Gary O'Driscoll, Arsenal, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-comot-dokter-tim-arsenal-gary-odriscoll
1142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini