Manchester United Butuh Tiga Tahun untuk Selevel dengan City dan Liverpool

Penulis: Demos Why
Senin 13 Jun 2022, 06:49 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan striker Skotlandia, Charlie Nicholas, mengklaim Manchester United membutuhkan waktu selama tiga tahun untuk satu level dengan Manchester City dan Liverpool. Apa alasannya?

Pada Mei lalu, Manchester United secara resmi memperkenalkan Erik ten Hag sebagai manajer baru mereka kepada publik. Pelatih asal Belanda yang dikontrak selama tiga musim tersebut memiliki dua tugas pokok yakni membangun kembali tim dan memastikan MU bisa kembali ke jalur juara setelah lima tahun terakhir tak berhasil memenangkan apa pun.

Menilik hasil kinerja Ten Hag selama empat musim di Ajax Amsterdam, tak sedikit pihak yang meyakini dirinya akan memberikan dampak besar bagi Setan Merah. Terlebih Ten Hag memiliki kemampuan untuk mengorbitkan pemain muda dari akademi klub.

Meski demikian, Charlie Nicholas mengaku tak yakin Ten Hag akan mampu memberikan perubahan yang sangat cepat terlebih untuk bersaing dengan Manchester City serta Liverpool yang mendominasi Premier League dalam lima musim terakhir. Nicholas menilai untuk menyamai level dua rivalnya tersebut, MU membutuhkan waktu paling tidak selama tiga tahun. Hal itu karena Nicholas menilai MU sudah kehilangan DNA-nya.

"Saya melihat Man United saat ini telah kehilangan identitas mereka. Mereka tak memiliki DNA lagi," ujar Nicholas kepada BonusCodeBets.

"Ruang ganti mereka saat ini benar-benar seperti bencana dan situasi di Man United benar-benar kacau. Mereka membutuhkan waktu paling tidak selama tiga tahun untuk bisa mendekati Man City dan Liverpool," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, charlie nicholas, Manchester City, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-butuh-tiga-tahun-untuk-selevel-dengan-city-dan-liverpool
820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini