Manchester United Buka Pembicaraan Dengan Monaco Untuk Transfer Benoit Badiashile

Penulis: Yuni Winata
Senin 03 Agu 2020, 23:00 WIB
Manchester United Buka Pembicaraan Dengan Monaco Untuk Transfer Benoit Badiashile

Benoit Badiashile - metro

Berita Transfer: Manchester United dilaporkan sudah membuka pembicaraan dengan raksasa Ligue1, Monaco, untuk transfer 27 juta pound bek Benoit Badiashile.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, ingin mencari seorang centre-back cepat pada jendela transfer musim panas ini untuk dipasangkan dengan Harry Maguire.

Kapten Bournemouth, Nathan Ake, sebelumnya juga dikaitkan dengan United, namun Manchester City lah yang berhasil merekrut Ake dalam transfer 41 juta pound.

Dibawah Solskjaer, kebijakan transfer United telah berubah. Seperti saat mereka merekrut Daniel James pada musim panas lalu, dan saat meminjam Odion Ighalo pada Januari lalu, yang mengundang banyak kritikan.

Dan sebuah media Prancis, TF1, mengklaim bahwa United sudah menghubungi Monaco untuk Badiashile yang dibanderol dengan harga 27 juta pound oleh Monaco.

United biasanya mengidentifikasi beberapa opsi untuk posisi yang sama, dan kadang pembicaraan dengan target-target tersebut berjalan bersamaan.

Badiashile, 19, mulai masuk Monaco saat baru berusia 17 tahun, dan sejauh ini sudah tampil dalam 41 kali laga Ligue1. Performa impresif Badiashile telah menarik perhatian beberapa klub besar Eropa, dengan TF1 mengklaim bahwa Bayer Leverkusen lah yang saat ini paling dekat untuk mendapatkan tanda tangan Badiashile.

Meskipun United sudah memiliki pasangan Maguire dan Victor Lindelof di lini belakang mereka, namun Solskjaer menginginkan centre-back yang lebih cepat untuk dipasangkan dengan Maguire United menyelesaikan musim ini sebagai tim dengan pertahanan terbaik ketiga di Liga Premier.

Total, United kebobolan 36 kali dalam 38 kali laga disepanjang musim.

Artikel Tag: Benit Badiashile, transfer, Monaco

3992  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini