Manchester United Bersiap Lepas Paul Pogba Di Musim Panas

Penulis: Yuni Winata
Senin 04 Jan 2021, 08:00 WIB
Manchester United dikabarkan bersiap untuk melepas Paul Pogba di musim panas

Paul Pogba - bleacher report

Berita Liga Premier: Manchester United dikabarkan tengah bersiap untuk kehilangan Paul Pogba pada musim panas depan, setelah menyerah dalam usaha mereka untuk membujuk Pogba menandatangani perpanjangan kontrak.

Paul Pogba kemudian bergabung kembali dengan Setan Merah pada 2016 lalu, 4 tahun setelah dia meninggalkan akademi United dan hengkang ke Juventus.

Sejak kembali ke Old Trafford dalam transfer sebesar 94.5 juta pound, menurut Transfermarkt, Pogba sudah tampil dalam 184 kali laga dan terlibat langsung dalam 70 gol untuk United disemua kompetisi.

Sayangnya selama di United, ada banyak spekulasi tentang masa depan gelandang 27 tahun itu, termasuk saat agennya, Mino Raiola, baru-baru ini mengatakan bahwa Pogba tak bahagia di Old Trafford dan ingin hengkang. Namun meski dengan banyaknya spekulasi, dalam beberapa pekan terakhir Pogba justru berhasil menemukan kembali performa terbaiknya.

Setelah tahun lalu mengaktifkan opsi untuk memperpanjang kontrak Pogba selama satu tahun, sempat ada harapan diantara fans yang menginginkan Pogba tetap bertahan di Old Trafford.

Namun Daily Mirror mengklaim bahwa ceritanya tidak seperti itu, Pogba justru akan hengkang pada musim panas depan.

The Mirror mengklaim bahwa para petinggi klub sekarang sudah menerima fakta bahwa gelandang asal Prancis itu tak akan menandatanganiperpanjangan kontrak, dan berharap untuk memulai persaingan harga antara Real Madrid, Juventus, dan PSG.

Dengan Pogba yang menolak menandatangani kontrak baru, United jelas akan memilih untuk menjualnya pada musim panas depan untuk menghindari resiko kehilangan Pogba tanpa mendapat sepeser uang pun saat kontraknya habis.

Artikel Tag: Manchester United, Paul Pogba, musim panas

562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini