Manchester United Ambil Langkah Untuk Rekrut N'Golo Kante?

Penulis: Yuni Winata
Senin 28 Sep 2020, 19:30 WIB
Manchester United ambil langkah untuk rekrut N'Golo Kante

N'Golo Kante - Getty

Berita Transfer: Manchester United dilaporkan telah mengambil langkah untuk merekrut N'Golo Kante dengan menghubungi Chelsea dan menanyakan tentang kemungkinan transfernya ke Old Trafford.

Dalam pekan sibuk di pasar transfer kali ini saat Manchester United tengah menyiapkan tawaran final untuk Jadon Sancho, nama N'Golo Kante muncul sebagai salah satu target incaran manajer United, Ole Gunnar Solskjaer.

The Express melaporkan bahwa manajer Chelsea, Frank Lampard, bersedia melepaskan bintang 29 tahun itu, demi memberi ruang untuk Declan Rice dari West Ham United yang tengah mereka kejar.

Meskipun sudah mendatangkan gelandang baru, Donny van de Beek, pada jendela transfer kali ini, namun Solskjaer yang mengagumi bakat Kante, masih ingin memperkuat lini tengah United.

Kante biasanya dimainkan sebagai gelandang bertahan, dan untuk posisi tersebut United sebenarnya sudah memiliki Nemanja Matic, juga Scott McTominay, dan Fred sebagai pelapis. Namun kualitas gelandang asal Prancis adalah hal yang tak perlu diragukan lagi, dan dia bisa menjadi pelapis berkualitas untuk matic.

Sementara The Mirror melaporkan bahwa Kante akan enggan bergabung ke Manchester United karena itu berarti bahwa gajinya yang sebesar 300.000 pound per pekan akan dipotong.

Meski dengan klaim yang mengatakan bahwa Lampard akan mengijinkan Kante hengkang, faktanya eks gelandang Leicester City ini selalu tampil sebagai starter dalam 3 laga pertama Chelsea musim ini, termasuk dalam laga imbang 3-3 kontra West Bromwich Albion pada Sabtu (26/9) lalu.

Saat ini yang menjadi prioritas Si Setan Merah adalah winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, diikuti oleh bek FC Porto, Alex Telles.

Artikel Tag: Manchester United, Chelsea, Kante

1103  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini