Manchester United Akan Rekrut Tiga Pemain Remaja dari Derby County

Penulis: Yuni Winata
Rabu 24 Feb 2021, 07:00 WIB
Manchester United akan rekrut tiga pemain remaja dari Derby County

Ole Gunnar Solskjaer

Berita Transfer: Manchester United dilaporkan akan segera mengkonfirmasi kesepakatan untuk merekrut tiga pemain remaja dari Derby County, dalam transfer senilai total 750.000 pound.

The Athletic melaporkan bahwa tiga pemain remaja tersebut semuanya adalah pemain akademi yang berusia dibawah 15 tahun, namun nama mereka masih belum disebutkan.

Derby County saat ini tengah mendapat kesulitan dalam hal finansial, dengan penundaan gaji staf pada Januari lalu, dan pengambilalihan klub juga dikabarkan mendapat jalan buntu, dan mungkin akan batal terjadi.

Pandemi benar-benar telah memukul Derby yang sebenarnya sudah sejak awal mengalami krisis. Sebelum pandemi, pemilik klub bahkan sudah mencari investasi dari luar.

Penjualan tiga pemain remaja tersebut ke Manchester United diharapkan bisa menyelamatkan klub, dengan penjualan bakat-bakat menarik yang menjadi bagian penting dalam perencanaan keuangan mereka.

Kaide Gordon, yang adalah prospek paling menarik Derby dalam beberapa tahun terakhir, juga sudah lebih dulu bergabung ke Liverpool pada awal bulan ini dalam transfer yang tak disebutkan besarannya.

Dibawah kepemimpinan Wayne Rooney, Derby sebenarnya terlihat mengalami kemajuan, namun dengan situasi finansial yang tak pasti, Rooney mengakui bahwa itu berat bagi para pemainnya.

“Dengan pengambilalihan (klub) dan situasi dengan gaji, itu sulit bagi para pemain, dan itu sulit bagi saya karena saya tak bisa pergi ke pasar transfer saat ini,” kata Rooney pada Januari lalu.

“Idealnya, makin cepat para pemain digaji, makin cepat kami bisa move on.”

Artikel Tag: Manchester United, Derby County, pemain remaja

424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini