Manchester United Akan Berikan Alexis Sanchez Kesempatan Kedua

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Mei 2020, 07:30 WIB
Manchester United Akan Berikan Alexis Sanchez Kesempatan Kedua

Alexis Sanchez (Foto: Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images)

Berita Sepakbola: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk mempertahankan Alexis Sanchez. Kabarnya Setan Merah ingin memberikan bintang asal Chili itu kesempatan kedua.

Setelah 17 bulan menunjukkan performa yang sangat mengecewakan, Manchester United akhirnya memutuskan untuk meminjamkan Sanchez ke Inter Milan pada musim panas mendatang. Harapannya tak lain adalah Sanchez bisa mengembalikan performa terbaiknya di bawah arahan Antonio Conte. Namun yang terjadi malah sebaliknya, Sanchez justru lebih sering tampil sebagai pemain pengganti.

Dilansir dari Daily Star, Inter sendiri kabarnya membuka peluang untuk melanjutkan masa pinjam Sanchez di musim depan. Hanya saja La Beneamata berharap Man United bersedia untuk menanggung sebagian besar gaji sang pemain yang memiliki nilai selangit. Akan tetapi, kemungkinan itu diklaim tidak mungkin terjadi pasalnya MU diklaim akan memberikan kesempatan kedua bagi Sanchez di Old Trafford untuk membuat dampak besar di Premier League.

Sebagai informasi tambahan, sebelum memutuskan untuk hengkang ke Inter Milan, pemain berusia 31 tahun itu hanya menyumbang 3 gol saja bagi Ma United dari 21 penampilan sebagai starter dan 11 penampilan sebagai pemain pengganti di Premier League. Kontraknya sendiri di MU masih menyisakan dua tahun lagi.

Akan tetapi, jika Sanchez pasa akhirnya dipertahankan maka komposisi lini depan MU akan semakin gemuk yang memungkinkan bagi mereka untuk melepas salah satu striker yang dimiliki saat ini. Jika rencana ini jadi terwujud, maka besar kemungkinan Odion Ighalo akan batal dipermanenkan.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Inter Milan, Manchester United

1224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini