Manchester City Tak Boleh Kehilangan Poin Lagi Sebelum Hadapi Arsenal

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Feb 2023, 17:29 WIB
Pemain Manchester City.

Pemain Manchester City. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester City, Joleon Lescott, mengingatkan The Cityzens untuk tidak tergelincir lagi sebelum mereka menghadapi Arsenal pada akhir pekan mendatang. Artinya, saat menjamu Aston Villa di tengah pekan ini, kemenangan menjadi harga mati bagi City.

Pada akhir pekan lalu, Arsenal secara mengejutkan dikalahkan oleh Everton di Goodison Park dengan skor 1-0.Hal itu membuat Manchester City memiliki peluang untuk memangkas jarak sata tandang ke markas Tottenham Hotspur sehari setelahnya. Namun tanpa diduga, City justru kalah dengan skor 1-0 dan jarak mereka dengan The Gunners masih bertahan di angka 5 poin.

Pada tengah pekan ini, Man City dijadwalkan akan menjamu Aston Villa di Etihad Stadium. Jelang pertandingan tersebut, Joleon Lescott mengingatkan City untuk tak kehilangan poin lagi sebelum mereka menghadapi Arsenal pada akhir pekan ini.

"Saat Anda kalah dalam pertandingan, Anda ingin bermain sesegera mungkin," ujar Lescott seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Ini bukan pertandingan yang buruk bagi kami di rumah sebagai sebuah klub terutama setelah musim lalu dan apa yang dilakukannya untuk memenangkan gelar."

"Ada peluang untuk kembali ke sana dan kuncinya sekarang adalah Arsenal adalah tim berikutnya yang kehilangan poin. Saya tidak berpikir kami bisa kehilangan poin lagi sebelum itu," pungkasnya.

Saat ini Man City tertahan di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 45 poin dari 21 penampilan. Mereka tertinggal lima angka dari Meriam London yang baru tampil sebanyak 20 kali.

Artikel Tag: Manchester City, Joleon Lescott, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-tak-boleh-kehilangan-poin-lagi-sebelum-hadapi-arsenal
717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini