Manchester City Siap Bersaing dengan MU untuk Dapatkan Amin Chiakha

Penulis: Demos Why
Rabu 29 Mei 2024, 09:28 WIB
Amin Chiakha.

Amin Chiakha. (Foto: Eddy Lemaistre/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester City dikabarkan siap untuk bersaing dengan Manchester United demi mendapatkan bintang muda FC Copenhagen, Amin Chiakha, di musim panas ini.

Dilansir dari Tipsbladet, Manchester City siap bersaing dengan rival bebuyutannya, Manchester United, untuk mendapatkan tanda tangan bintang FC Copenhagen, Amin Chiakha. Kedua klub adalah pengagum sang pemain muda dan ingin menambahkannya ke dalam skuad mereka di musim panas.

Chiakha bergabung dengan akademi Copenhagen dari Sundby BK pada tahun 2017. Sejak saat itu, ia terus dihubung-hubungkan dengan mantan klubnya tersebut. Penampilannya yang mengesankan selama bertahun-tahun telah membuatnya menjadi bagian integral dari tim

Chiakha tampil luar biasa musim ini, mencetak 24 gol dan memberikan tiga assist dalam 32 pertandingan. Ia bermain sebagai seorang penyerang dan memiliki kemampuan penyelesaian akhir yang luar biasa, selain memiliki fisik yang mengagumkan. Dia memiliki semua karakter untuk menjadi pemain elit di masa depan.

Penampilan pesepakbola berkualitas ini bersama klub Denmark tidak luput dari perhatian. Beberapa klub dari Jerman, Prancis, dan Belanda telah menunjukkan ketertarikan mereka kepadanya. Namun, duo Premier League memimpin persaingan di mana Ajax dan Juventus yang juga ikut serta dalam perburuan.

Penyerang asal Denmark ini mungkin akan menganggap kepindahannya ke City sebagai sebuah pilihan yang menguntungkan karena ia akan berlatih di bawah arahan Pep Guardiola dan menjadi bagian dari tim yang telah memenangkan banyak piala. Namun, ia mungkin tidak akan mendapatkan menit bermain di skuad yang sudah bertabur bintang. The Red Devils, di sisi lain, dapat menjadi langkah yang lebih baik baginya.

Chiakha akan mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk menunjukkan bakatnya di panggung terbesar. Dengan 12 bulan tersisa dalam kontraknya bersama Copenhagen, kepindahan di musim panas akan sangat mungkin terjadi. Mendapatkan tanda tangannya seharusnya tidak menjadi masalah dari sudut pandang keuangan untuk semua pengejarannya.

Artikel Tag: amin chiakha, Manchester United, Manchester City, fc copenhagen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-siap-bersaing-dengan-mu-untuk-dapatkan-amin-chiakha
517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini