Manchester City Serius Ingin Rekrut Bruno Guimaraes dari Newcastle

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 17:45 WIB
Bruno Guimaraes.

Bruno Guimaraes. (Foto: Richard Sellers/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ketertarikan Manchester City terhadap gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes, pada musim panas tahun ini ternyata bukan hanya isapan jempol belaka.

Media asal Spanyol, Fichajes, mengabarkan bahwa Manchester City berkeinginan untuk mendatangkan gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. The Cityzens sangat ingin memperkuat skuad mereka dengan merekrut gelandang asal Brasil tersebut di musim panas.

Guimaraes telah menikmati musim yang mengesankan di St James' Park, di mana ia berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan di jantung lini tengah tim arahan Eddie Howe. Pemain berusia 26 tahun itu telah mencetak gol sebanyak tiga kali dan memberikan tujuh assist dalam 40 pertandingan untuk the Magpies musim ini di semua kompetisi.

Pemain internasional Brasil tersebut telah menjadi pemain yang tampil baik di kedua ujung lapangan berdasarkan rata-rata 2,0 tekel, 0,9 intersep, 0,6 sapuan, 1,1 tembakan, 1,5 operan kunci dan 1,8 dribel per pertandingan di Premier League. Ia sangat berhati-hati saat mendistribusikan bola dari lini tengah setelah melakukan 86,1% dari percobaan operan di divisi utama Inggris.

Guimaraes masih terikat kontrak di Newcastle United hingga musim panas 2028. Oleh karena itu, Man City harus memberikan penawaran yang besar jika mereka serius untuk mendatangkan pemain asal Brasil tersebut di akhir musim ini.

Guimaraes adalah seorang gelandang tangguh yang mampu membaca situasi dengan baik untuk mengamankan bola bagi timnya di lapangan tengah. Dia tidak ragu untuk menghalau bahaya saat dibutuhkan dan dapat menendang bola dengan keras dan akurat dari jarak jauh. Pemain sensasional asal Brasil ini memiliki kemampuan untuk memberikan umpan-umpan yang menentukan di sepertiga akhir lapangan dan mampu melakukan beberapa pergerakan cerdas dengan bola dari lini tengah.

Kita dapat mengharapkan Guimaraes untuk memberikan kualitas pada lini tengah Man City. Dia memiliki apa yang dibutuhkan untuk mendapatkan tempat reguler sebagai pemain inti di Etihad Stadium musim depan dan mungkin akan membentuk kerjasama lini tengah yang solid bersama Rodri.

Pada usia 26 tahun, Bruno Guimaraes akan memasuki masa puncaknya, yang membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk dipertimbangkan oleh Pep Guardiola di akhir musim ini. Dia telah mengenal Liga Primer dengan baik dan tidak akan membutuhkan waktu lama untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di Manchester City.

Artikel Tag: Bruno Guimaraes, Newcastle United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-serius-ingin-rekrut-bruno-guimaraes-dari-newcastle
225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini