Manchester City Resmi Datangkan Striker Australia, Mary Fowler

Penulis: Dwi Prima
Jumat 01 Jul 2022, 06:51 WIB
Manchester City Resmi Datangkan Striker Australia, Mary Fowler

Mary Fowler / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester City resmi mengumumkan perekrutan striker remaja asal Australia, Mary Fowler dari Montpellier dengan memberinya kontrak empat tahun.

Pemain berusia 19 tahun, yang baru berusia 15 tahun ketika melakukan debut seniornya di Australia pada tahun 2018, telah mencetak tujuh gol dalam 24 penampilan untuk negaranya hingga saat ini, termasuk satu gol dalam kemenangan perempat final Matildas atas Inggris Raya di Olimpiade Tokyo musim panas lalu.

Dia bergabung setelah dua setengah tahun bersama Montpellier, sebelum itu, dia bermain di tanah kelahirannya untuk Adelaide United.

Fowler, baru-baru ini dinobatkan sebagai pemain muda terbaik versi PFA Australia tahun ini, dan ada diurutan kedua dalam daftar pendek NXGN 2022 yang menyoroti pemain muda dan pemain yang akan menjadi yang terbaik di dunia.

Setelah kepindahannya, dia mengatakan kepada Sky Sports News: "Man City adalah klub yang sangat besar dan mereka bermain sepak bola yang sangat indah.

"Pergi ke klub ini, saya akan memiliki semua sumber daya di sekitar saya untuk memperbaiki diri saya sebagai pemain dan menjadi pemain yang saya pikir saya bisa.

"Staf pelatih dan fasilitas dan level pemain yang akan bekerja dengan saya adalah level atas. Untuk dapat masuk ke lingkungan ini, merupakan semua yang saya butuhkan untuk bergerak maju.

"Saya pernah mengunjungi fasilitas di Manchester City beberapa tahun lalu untuk berlatih bersama mereka, jadi saya tahu seperti apa fasilitasnya dan jenis sumber daya yang mereka miliki."

Artikel Tag: Australia, Mary Fowler, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-resmi-datangkan-striker-australia-mary-fowler
924  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini