Manchester City Makin Percaya Diri Dapatkan Kalidou Koulibaly dari Napoli

Penulis: Rei Darius
Minggu 06 Sep 2020, 15:45 WIB
Manchester City Makin Percaya Diri Dapatkan Kalidou Koulibaly dari Napoli

Kalidou Koulibaly makin dekat dengan Manchester City (Image: Getty)

Berita Transfer: Manchester City semakin percaya diri untuk mendapatkan jasa bek tengah Kalidou Koulibaly dari Napoli pada bursa transfer musim panas ini, berdasarkan warta yang dirilis oleh jurnalis Fabrizio Romano untuk The Guardian.

The Citizens kabarnya sudah mempersiapkan tawaran kedua untuk mendapatkan jasa defender tim nasional Senegal tersebut, setelah tawaran perdana mereka yang bernilai 60 juta euro (1 triliunr rupiah) ditolak oleh Partenopei.

Tawaran tersebut, menurut Romano, masih kurang 15 juta euro (262 miliar rupiah) dari permintaan harga yang ditetapkan oleh klub raksasa Serie A tersebut, namun Manchester City berharap untuk bisa mencapai kesepakatan lewat tawaran baru yang akan mereka ajukan dalam beberapa hari ke depan.

Perjuangan Manchester City untuk mendapatkan jasa Kalidou Koulibaly pada bursa transfer kali ini berjalan dengan alot, karena hubungan buruk antara mereka dan Napoli, yang terjadi pada proses transfer Jorginho pada musim panas tahun 2018 silam.

Namun demikian, agen yang mewakili Koulibaly, Fali Ramadani, dikabarkan menjadi perantara dalam proses transfer ini, yang membuat City mulai percaya diri untuk menyelesaikan proses transfer.

Sang pemain berusia 29 tahun ini, Koulibaly, akan menjadi rekrutan ketiga yang diselesaikan oleh City pada musim panas ini, setelah menggaet Nathan Ake dari Bournemouth seharga 41 juta pounds (803 miliar rupiah) dan Ferran Torres dari Valencia senilai 24,5 juta pounds (480 miliar rupiah).

Skuat asuhan Pep Guardiola akan segera memulai petualangannya di musim baru Premier League dengan menghadapi Wolves pada tanggal 21 September mendatang, namun masih memiliki waktu hingga tanggal 5 Oktober saat bursa transfer musim panas ditutup.

Artikel Tag: Manchester City, Kalidou Koulibaly, Napoli

1018  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini