Manchester City Diprediksi Tidak Akan Kesulitan Kalahkan Leeds

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Mei 2023, 06:53 WIB
Pemain Manchester City.

Pemain Manchester City. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Paul Merson, memberikan prediksi terkait hasil akhir pertandingan antara Manchester City kontra Leeds United nanti malam.

Manchester City yang tengah berada di pucuk klasemen Premier League dijadwalkan akan menjamu Leeds United di Etihad Stadium, Sabtu (6/5) malam WIB. Pada laga ini, the Cityzens mengincar kemenangan karena dengan tambahan tiga angka akan membuat mereka unggul empat angka dari Arsenal di peringkat kedua.

Menanggapi pertemuan kedua tim nanti malam, Paul Merson lantas memberikan prediksinya. Merson meyakini City masih terlalu kuat bagi Leeds dan memprediksi laga akan berakhir dengan skor 3-0 bagi kemenangan tuan rumah.

"Pertandingan ini akan menjadi lebih sulit setelah Sam Allardyce menjadi pelatih, namun hal tersebut tidak akan membuat banyak perbedaan. Leeds akan menyesal karena tidak mengambil keputusan ini sebelum menghadapi Bournemouth, karena hal tersebut dapat membuat perbedaan besar di akhir musim. Saya tidak melihat apapun kecuali kemenangan bagi Man City, hanya saja masih harus dilihat berapa banyak gol yang mereka cetak saat meraih kemenangan di laga ini," tulis Merson dalam kolomnya di Sportskeeda.

"Erling Haaland yang memecahkan rekor gol di Premier League sudah pasti akan tercatat dalam buku sejarah, namun saya tetap merasa Lionel Messi akan mendapatkan Ballon d'Or edisi tahun 2023. Meskipun sang pemain Norwegia tampil gemilang di depan gawang, Messi hanya perlu menggantungkan sepatunya di sisa musim ini dan dia akan mendapatkan penghargaan tersebut untuk kedelapan kalinya dalam kariernya seteah dia memenangkan Piala Dunia 2022."

"Jika Man City memenangkan treble, hal tersebut mungkin akan menjadi sedikit menarik, namun pendapat pribadi saya adalah bahwa Messi telah memenangkannya setelah membawa Argentina menjuarai Piala Dunia di akhir tahun lalu. Jika Haaland memenangkan treble dan masih gagal meraih Ballon d'Or, dia akan sangat tidak beruntung, itulah yang dapat saya katakan."

Artikel Tag: Manchester City, Leeds United, Paul Merson, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-diprediksi-tidak-akan-kesulitan-kalahkan-leeds
5527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini