Manang Tipis atas Wolves, Mikel Arteta Soroti Kesalahan yang Dibuat Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 03 Des 2023, 10:30 WIB
Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Manajer Arsenal, Mikel Arteta. (Foto: Justin Setterfield/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mikel Arteta memuji penampilan para pemain Arsenal meskipun sebuah kesalahan di menit-menit akhir membuat mereka kehilangan clean sheet dalam kemenangan 2-1 atas Wolves pada Sabtu (2/12) malam WIB.

Gol-gol di awal pertandingan dari Bukayo Saka dan Martin Odegaard cukup untuk memastikan tiga poin tetap berada di Emirates Stadium, meskipun ada sedikit kegelisahan di menit-menit akhir ketika Matheus Cunha mengecilkan ketertinggalan untuk tim tamu.

Wolves memanfaatkan kesalahan dari Oleksandr Zinchenko yang berada dalam posisi yang membahayakan. Penjaga gawang Arsenal, David Raya, tidak memiliki kesempatan untuk menepis tembakan Cunha. Dengan hasil ini, The Gunners untuk sementara waktu unggul empat poin di puncak klasemen Premier League.

Setelah peluit panjang dibunyikan, Mikel Arteta membahas momen tersebut namun tetap memberikan pujian kepada para pemainnya. Dia mengatakan kepada Sky Sports: "Saya sangat senang dengan cara kami bermain, cara kami mendominasi permainan. Banyaknya peluang, situasi-situasi besar yang kami ciptakan untuk memenangkan pertandingan dengan lebih nyaman.

"Tapi ya, pada akhirnya, kami melakukan kesalahan, mereka menggunakan kesalahan itu untuk mengubah skor menjadi 2-1 dan kemudian pertandingan berlanjut di liga ini, tetapi saya pikir tim sangat luar biasa hari ini."

Arsenal tampil sangat impresif dalam bertahan musim ini, namun akan lebih baik jika mereka dapat mengurangi kesalahan-kesalahan yang Arteta sebutkan setelah pertandingan. Jika terus melakukan kesalahan seperti itu, kesempatan meraih gelar juara yang diharapkan oleh klub dan para penggemar bisa menjadi mimpi yang jauh dari kenyataan.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Arsenal, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manang-tipis-atas-wolves-mikel-arteta-soroti-kesalahan-yang-dibuat-arsenal
197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini