Manajer Tim Nasional Brasil Ikut Beri Update Cedera Alisson Becker

Penulis: Depe Ptr
Rabu 21 Feb 2024, 16:49 WIB
Manajer Tim Nasional Brasil Ikut Beri Update Cedera Alisson Becker

Dorival Junior via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Alisson Becker tampaknya akan absen selama lebih dari sebulan, dan manajer tim nasional Brasil memberikan informasi terbaru tentang status cedera kiper Liverpool tersebut.

Alisson absen dalam dua pertandingan terakhir The Reds melawan Burnley dan Brentford, pertama karena sakit dan kemudian karena cedera hamstring.

Meski Alisson sudah dipastikan absen di final Piala Carabao akhir pekan ini karena Caoimhin Kelleher lebih dipercaya di kompetisi tersebut, pemain asal Brasil itu tampaknya akan absen lebih lama.

Berbicara menjelang laga tengah pekan ini melawan Luton Town, Jurgen Klopp menyatakan bahwa kiper nomor 1-nya akan absen dalam waktu dekat, tetapi tidak memberikan informasi terkini secara rinci di tengah banyaknya masalah cedera lainnya di skuat tim utama.

Sementara itu, manajer tim nasional Brasil yaitu Dorival Junior tampaknya akan menepikan kiper tersebut setidaknya hingga akhir Maret.

Dalam wawancara dengan TNT Sports Brasil, pelatih baru tim nasional tersebut menyebutkan bahwa kiper Liverpool itu adalah salah satu dari empat pemain yang tidak bisa bermain untuk Brasil pada jeda internasional bulan Maret, bersama Neymar, Matheus Cunha, dan Joao Pedro.

"Beberapa pemain mengalami cedera yang sedikit lebih serius, seperti Alisson Becker, Matheus Cunha, Joao Pedro dan bahkan Neymar, sama sekali tidak diikutsertakan pada saat ini," kata Dorival Junior.

"Bukan berarti kami telah ditentukan berdasarkan nama salah satu nama tersebut. Dalam daftar ekstensif yang kami miliki, beberapa di antaranya tidak lagi memungkinkan kami untuk dipanggil saat ini."

Artikel Tag: Brasil, Alisson Becker, dorival junior

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manajer-tim-nasional-brasil-ikut-beri-update-cedera-alisson-becker
302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini