Manajer Middlesbrough Beri Kabar Terkini Terkait Transfer Djed Spence

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Jul 2022, 16:45 WIB
Spence

Djed Spence (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Middlesbrough, Chris Wilder memberikan kabar terkini terkait transfer pemain bintang mereka, Djed Spence ke Tottenham. Ia telah menemukan sosok pemain pengganti yang sesuai untuk sang defender yang menunjukkan performa impresif saat dipinjamkan ke Nottingham Forest musim lalu.

Djed Spence nampaknya siap menjadi pemain baru Tottenham di musim panas ini jika klub London utara tersebut bisa menyepakati transfernya dengan Middlesbrough. Manajer The Boro, Chris Wilder menyatakan bahwa kepindahannya sang defender membutuhkan waktu namun ia berharap bisa segera dirampungkan.

Spence merupakan pemain dengan penampilan impresif sata dipinjamkan ke Nottingham Forest musim lalu guna membantu tim besutan Steve Cooper promosi ke Premier League, pemain internasional Inggris U-21 tersebut menjadi perhatian beberapa klub termasuk, Tottenham.

Fabio Paratici dan Spurs ingin segera mengamankan transfer pemain 21 tahun bertalenta tersebut akan tetapi nilai transfernya menjadi penghalang untuk mewujudkan kesepakatan. Hal tersebut bisa dirembug oleh kedua klub nantinya, karena The Boro masih ingin mendapatkan mahar sesuai yang mereka inginkan namun Wilder berharap itu semua bisa diselesaikan.

“Semoga dapat segera dirampungkan karena itu dapat membantu semua orang,”jelas Wilder seperti dikutip The Nothern Echo.

“Itu yang kami inginkan, meski situasinya tidak selalu langsung bisa diselesaikan.

“Ini membutuhkan waktu, namun semoga bisa segera diselesaikan, jika tidak maka seperti yang selalu saya katakan maka Djed akan kembali bersama kami.”

Wilder nampaknya telah menemukan pemain pengganti yang sesuai untuk Spence yaktu eks kapten Huddersfield Town, Tommy Smith yang mencetak gol di kemenangan 5-0 Boro atas Bishop Auckland pada Sabtu siang waktu setempat.

Artikel Tag: Spence, Middlesbrough, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manajer-middlesbrough-beri-kabar-terkini-terkait-transfer-djed-spence
812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini