Manajer Kolombia Tak Ingin Membebani Tim Pada Luis Diaz

Penulis: Depe Ptr
Minggu 15 Okt 2023, 18:33 WIB
Manajer Kolombia Tak Ingin Membebani Tim Pada Luis Diaz

Luis Diaz / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Luis Diaz hanya mencetak satu gol untuk Kolombia sejak Maret 2022 dan seiring dengan meningkatnya ekspektasi, dia diberitahu bahwa tanggung jawab tim tidak hanya pada dirinya.

Diaz mengalami cedera serius pada musim lalu karena masalah lutut berturut-turut yang merampas waktu bermainnya untuk klub dan negaranya.

Pemain sayap yang menggemparkan ini, membutuhkan waktu untuk menemukan performa terbaiknya dalam hal kontribusi mencetak gol musim ini. Meski hanya mencatat satu gol dan satu assist untuk The Reds, tetapi dia masih dianggap sebagai pengubah permainan.

Bagi negaranya, beban ekspektasi sedikit berbeda, dan dengan hanya satu gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya untuk Kolombia, tekanan untuk tampil mengesankan semakin besar.

Namun manajer Nestor Lorenzo, menekankan bahwa mereka tidak ingin dia menjadi penyelamat dan gol bukanlah satu-satunya indikator kinerja bagus.

"Kami tidak memiliki formulanya," kata Lorenzo tentang Luis Diaz, dikutip dari AS. "Hal pertama yang kami lakukan adalah mengatakan kepadanya bahwa dia tidak boleh menempatkan tim di pundaknya atau tanggung jawab tim membebani dia.

"Orang-orang mengharapkan dia mencetak empat gol per pertandingan dan itu tidak normal.

"Penampilannya bagus dan kami berharap dia meningkat dengan latihan dan pengetahuan bermain bersama rekan satu timnya.

"Dalam sepak bola, Anda memerlukan kemitraan dan dalam dua jeda internasional, dia cedera dan melewatkan pertandingan-pertandingan yang seharusnya memberinya lebih banyak ritme, tapi kami percaya padanya, pada posisinya dan perannya."

Artikel Tag: Liverpool, Kolombia, Luis Díaz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manajer-kolombia-tak-ingin-membebani-tim-pada-luis-diaz
188  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini