Manajemen Borneo FC Rilis Harga Tiket untuk Grup C Turnamen Pramusim

Penulis: Dayat Huri
Minggu 05 Jun 2022, 04:30 WIB
Manajer Borneo FC, Dandri Dauri

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Manajemen Borneo FC merilis harga tiket untuk pertandingan babak penyisihan grup C Turnamen Pramusim 2022 yang akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda. Selain Pesut Etam, empat tim lain yang juga menghuni grup tersebut adalah Persija Jakarta, Madura United, Barito Putera, dan tim promosi Rans Nusantara FC.

Saat ini panitia pelaksana terus membenahi beberapa fasilitas di Stadion Segiri yang dianggap perlu diperbaiki. Tak digunakannya home base Borneo FC tersebut selama dua musim terakhir membuat beberapa sarana mengalami kerusakan.

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri mengatakan, setelah melakukan pertemuan dengan manajemen dan panitia pelaksana, keputusan harga tiket masuk akhirnya diputuskan. Untuk Very Important Person (VIP) harga tiket dipatok Rp175 ribu. Sementara di kelas ekonomi dibandrol dengan harga Rp100 ribu.

"Harga yang kami jual itu untuk dua pertandingan dalam sehari, karena sehari memang ada dua pertandingan, yakni sore dan malam," terang Dandri seperti dilansir laman resmi klub.

Dia menilai harga yang dipatok panitia dianggap wajar. Selain bisa menyaksikan dua pertandingan, dengan membeli tiket para penonton juga membantu beban manajemen dalam menyukseskan perhalatan Turnamen Pramusim 2022 yang akan jadi pemanasan bagi klub-klub Liga 1 jelang menghadapi kompetisi resmi.

"Saya berharap tak ada pro dan kontra masalah ini, tapi bagaimana kita semua mendukung suksesnya pelaksanaan turnamen. Sebab ini kali pertama Samarinda menjadi tuan rumah sebuah turnamen pra musim. Istilahnya, beban yang diberikan kepada panitia tak hanya ditanggung sendiri, tetapi ditanggung bersama," ujarnya lagi.

Dikatakannya, slogan bangga membeli tiket harus sudah ditanamkan kepada warga Samarinda sebelum kompetisi digulirkan. Artinya Turnamen Pramusim menjadi tangga awal sebelum menuju ke kompetisi Liga 1.

Bukan untuk membanding-bandingkan, namun Dandri menegaskan harga tiket masuk di tuan rumah lainnya jauh lebih tinggi dibandingkan di Samarinda.

"Bisa saya katakana Samarinda menjual tiket paling murah dibandingkan tuan rumah lainnya. Saya sih berharap dukungan serta partisipasi seluruh masyarakat Samarinda, agar Samarinda bisa menjadi tuan rumah yang baik. Sebab di musim mendatang, kita bisa mendapat kepercayaan kembali menjadi tuan rumah jika kita sukses menjadi tuan rumah yang baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Borneo FC, Turnamen Pramusim, Liga 1, dandri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manajemen-borneo-fc-rilis-harga-tiket-untuk-grup-c-turnamen-pramusim
1048  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini