Man United Tak Punya Opsi Buyback Dalam Kontrak Romelu Lukaku

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Feb 2020, 05:57 WIB
Man United Tak Punya Opsi Buyback Dalam Kontrak Romelu Lukaku

Romelu Lukaku (Foto: Pablo Morano/MB Media/Getty Images)

Berita Sepakbola: Raksasa Premier League, Manchester United, diklaim telah menyesal melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Namun sayangnya MU tak punya opsi buyback atau pembelian kembali dalam kontrak striker asal Belgia tersebut.

Lukaku sendiri meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Striker asal Berlgia itu lantas memutuskan untuk melanjutkan karier bersama Inter Milan usai ditebus dengan mahar mencapai angka 65 juta euro.

Keputusan Lukaku untuk bergabung dengan Inter nyatanya berbuah manis. Pasalnya di bawah arahan Antonio Conte, striker berusia 26 tahun tersebut mampu kembali ke performa terbaiknya. Di sepanjang musim ini Lukaku telah mencetak 21 gol dari total 31 penampilan di semua kompetisi. Hal itu pula yang akhirnya MU disebut telah menyesal melepas sang pemain ke Italia.

Terlebih lini depan Man United saat ini tengah bermasalah lantaran Marcus Rashford yang merupakan mesin gol tim harus menepi karena cedera patah tulang punggung. Sementara Anthony Martial kembali menunjukkan penampilan yang angin-anginan.

MU memang memiliki tambahan striker usai meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua. Namun sang pemain belum terbukti ketajamannya karena selama bermain di Premier League, Ighalo hanya membela Watford saja.

Dilansir dari The Telegraph, Man United sendiri diklaim memiliki keinginan untuk memulangkan Lukaku ke Old Trafford. Namun sayangnya mereka tak memiliki opsi buyback di kontrak sang pemain sehingga untuk memulangkannya MU dipastikan harus mengeluarkan dana yang lebih besar seperti kasus kepulangan Paul Pogba dari Juventus pada 2016 yang lalu.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Manchester United

1408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini