Man United Pernah Tawar Declan Rice Sebesar 100 Juta Pound

Penulis: Yuni Winata
Rabu 08 Feb 2023, 00:00 WIB
Man United Pernah Tawar Declan Rice Sebesar 100 Juta Pound

Declan Rice

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Man United ternyata pernah mengajukan tawaran sebesar 100 juta pound pada West Ham untuk Declan Rice pada musim panas lalu, sayangnya tawaran tersebut ditolak.

The Hammers diperkirakan akan menjual Declan Rice pada musim panas depan karena sejauh ini Rice masih menolak menandatangani perpanjangan kontrak.

Arsenal menjadikan Rice sebagai target transfer utama mereka untuk musim panas depan dan meyakini bahwa mereka akan bisa mendapatkannya, namun Man United ternyata juga pernah ingin memboyong Rice ke Old Trafford.

Menurut talkSPORT, United mengajukan tawaran sebesar 100 juta pound untuk bintang berusia 24 tahun itu pada musim panas lalu, namun saat itu West Ham menolak tawaran United tersebut.

Sementara untuk musim panas depan, West Ham dilaporkan akan mau melepas Rice - yang hanya memiliki sisa kurang dari 18 bulan dalam kontraknya - dengan harga 120 juta pound plus add-on

Sejauh ini The Gunners masih menjadi yang terfavorit untuk mendapatkan tanda tangan Rice, dengan Mikel Arteta yang adalah 'fans besar' Rice. Arteta bahkan sudah merencanakan dimana dia akan memainkan Rice di timnya.

Sementara itu mantan pemain Arsenal, Emmanuel Frimpong, mengatakan bahwa Rice akan 'berkembang pesat' di Arsenal dengan pemain-pemain yang lebih baik disekitarnya.

"Saya merasa bahwa, dengan jersey Arsenal dan dengan pemain-pemain yang lebih baik disekitarnya, dia akan bisa berkembang pesat," kata Frimpong.

"Kita harus bisa ke Liga Champions untuk menarik pemain-pemain seperti Rice.

"Siapa yang tak ingin bermain di Liga Champions di London? untuk Arsenal?"

Artikel Tag: Man United, declan rice

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-pernah-tawar-declan-rice-sebesar-100-juta-pound
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini